Fakhmi, Muhammad (2020) Analisis pengaruh desain produk, kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap daya saing melalui kepuasan konsumen (studi pada penjualan mobil toyota kijang innova di kabupaten kudus). Sarjana thesis, UMK.
Preview |
Text (Halaman Depan)
HAL JUDUL.pdf - Published Version Download (227kB) | Preview |
Preview |
Text (Bab 1)
BAB I.pdf - Published Version Download (298kB) | Preview |
Text (Bab 2)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (248kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 3)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (356kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 4)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (920kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 5)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (173kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (109kB) | Preview |
Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh desain produk, kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap daya saing melalui kepuasan konsumen (studi pada penjualan mobil Toyota Kijang Innova di Kabupaten Kudus).Dalam penelitian ini menggunakan tiga variabel bebas, yaitu desain produk, kualitas produk dan kualitas pelayananserta dua variabel terikat, yaitu kepuasan konsumen dan daya saing. Penelitian ini dilakukan dengan metode deskriptif kuantitatifpadakonsumen pengguna mobil Toyota Kijang Innovadi Kabupaten Kudus dan dianalisis dengan regresi, dengan tahapan meregresi pengaruh desain produk, kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap daya saing melalui kepuasan konsumen (studi pada penjualan mobil Toyota Kijang Innova di Kabupaten Kudus). Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan, fasilitas, dan hargaterbukti memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap daya saing melalui kepuasan konsumen (studi pada penjualan mobil Toyota Kijang Innova di Kabupaten Kudus). Kualitas produk memiliki pengaruh paling dominan terhadap daya saingmelalui kepuasan konsumen. Perusahaan diharapkan mempertahankan kualitas produk yang ada dan meperhatikan kualitas produk sehingga dapat meningkatakan kepuasan pelanggan dan berdampak pada daya saing.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Drs. Sukirman, S. Pd., S. H., M. M. Indah Dwi Prasetyaningrum, S. E., M. M. |
Kata Kunci: | Desain Produk, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Daya Saing Kepuasan Konsumen |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 09 Mar 2021 02:27 |
Last Modified: | 09 Mar 2021 02:27 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/13395 |
Actions (login required)
View Item |