Analisis pengaruh desain produk, kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap daya saing melalui kepuasan konsumen (studi pada penjualan mobil toyota kijang innova di kabupaten kudus)

Fakhmi, Muhammad (2020) Analisis pengaruh desain produk, kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap daya saing melalui kepuasan konsumen (studi pada penjualan mobil toyota kijang innova di kabupaten kudus). Sarjana thesis, UMK.

[thumbnail of Halaman Depan]
Preview
Text (Halaman Depan)
HAL JUDUL.pdf - Published Version

Download (227kB) | Preview
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (298kB) | Preview
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (248kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (356kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (920kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (173kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (109kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh desain produk, kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap daya saing melalui kepuasan konsumen (studi pada penjualan mobil Toyota Kijang Innova di Kabupaten Kudus).Dalam penelitian ini menggunakan tiga variabel bebas, yaitu desain produk, kualitas produk dan kualitas pelayananserta dua variabel terikat, yaitu kepuasan konsumen dan daya saing. Penelitian ini dilakukan dengan metode deskriptif kuantitatifpadakonsumen pengguna mobil Toyota Kijang Innovadi Kabupaten Kudus dan dianalisis dengan regresi, dengan tahapan meregresi pengaruh desain produk, kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap daya saing melalui kepuasan konsumen (studi pada penjualan mobil Toyota Kijang Innova di Kabupaten Kudus). Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan, fasilitas, dan hargaterbukti memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap daya saing melalui kepuasan konsumen (studi pada penjualan mobil Toyota Kijang Innova di Kabupaten Kudus). Kualitas produk memiliki pengaruh paling dominan terhadap daya saingmelalui kepuasan konsumen. Perusahaan diharapkan mempertahankan kualitas produk yang ada dan meperhatikan kualitas produk sehingga dapat meningkatakan kepuasan pelanggan dan berdampak pada daya saing.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Drs. Sukirman, S. Pd., S. H., M. M. Indah Dwi Prasetyaningrum, S. E., M. M.
Kata Kunci: Desain Produk, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Daya Saing Kepuasan Konsumen
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 09 Mar 2021 02:27
Last Modified: 09 Mar 2021 02:27
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/13395

Actions (login required)

View Item View Item