Pengaruh kualitas pelayanan, fasilitas, dan harga terhadap kepuasan pelanggan serta dampakya pada keputusan pelanggan hotel salam asri kudus

Jufanika, Rio Iqbal (2020) Pengaruh kualitas pelayanan, fasilitas, dan harga terhadap kepuasan pelanggan serta dampakya pada keputusan pelanggan hotel salam asri kudus. Sarjana thesis, UMK.

[thumbnail of Halaman Depan]
Preview
Text (Halaman Depan)
HAL JUDUL.pdf - Published Version

Download (611kB) | Preview
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
BAB 1.pdf - Published Version

Download (331kB) | Preview
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (428kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (728kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (862kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (240kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (516kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan, fasilitas, dan harga terhadap kepuasan pelanggan serta dampakya pada keputusan pelanggan Hotel Salam Asri Kudus.Dalam penelitian ini menggunakan tiga variabel bebas, yaitu kualitas pelayanan, fasilitas, dan harga serta dua variabel terikat, yaitu kepuasanpelanggandankeputusanpelanggan. Penelitian ini dilakukan dengan metode deskriptif kuantitatifpadaHotel Salam Asri dan dianalisis dengan regresi, dengan tahapan meregresi pengaruh kualitas pelayanan, fasilitas, dan harga terhadap kepuasan pelanggan serta dampakya pada keputusan pelanggan Hotel Salam Asri Kudus. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan, fasilitas, dan hargaterbukti memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan serta dampakya pada keputusan pelanggan Hotel Salam Asri Kudus. Fasilitas memiliki pengaruh paling dominan terhadap kepuasan pelanggan serta dampakya pada keputusan pelanggan Hotel Salam Asri Kudus.Perusahaan diharapkanmempertahankanfasilitas yang adadanmeperhatikanfasilitas yang perludiperbaikisehinggadapatmeningkataknkepuasanpelanggandanberdampakpadakeputusanpelanggan.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dr. Mokhamad Arwani, S. E., M. M. Indah Dwi Prasetyaningrum, S. E., M. M.
Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Fasilitas,Harga, Kepuasan Pelanggan, Keputusan Pelanggan.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 09 Mar 2021 02:37
Last Modified: 09 Mar 2021 02:37
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/13396

Actions (login required)

View Item View Item