Pengaruh kesadaran merek, asosiasi merek dan persepsi kualitas terhadap keputusan pembelian melalui kepercayaan merek batik muria kudus

Maulana, Akbar (2020) Pengaruh kesadaran merek, asosiasi merek dan persepsi kualitas terhadap keputusan pembelian melalui kepercayaan merek batik muria kudus. Sarjana thesis, UMK.

[thumbnail of Halaman Depan]
Preview
Text (Halaman Depan)
HAL JUDUL.pdf - Published Version

Download (481kB) | Preview
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (158kB) | Preview
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (376kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (243kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (388kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (91kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (212kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kesadaran merek, asosiasi merek dan persepsi kualitas terhadap keputusan pembelian melalui kepercayaan merek Batik Muria Kudus. Variabel yang diajukan adalah tiga variabelbebas dan dua variabel terikat.Kesadaran merek, asosiasi merek dan persepsi kualitassebagai variabel bebas dan sedangkan keputusan pembelian dan kepercayaan mereksebagai variabel terikat. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif pada konsumen Batik Muria Kudusdan dianalisis dengan SEM. Tahap pertama menguji validitas dan reliabilitas pernyataan setiap variabel. Tahap kedua, menguji pengaruh kesadaran merek, asosiasi merek dan persepsi kualitas terhadap keputusan pembelian melalui kepercayaan merek Batik Muria Kudus. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kesadaran merek, asosiasi merek dan persepsi kualitas terbukti memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian melalui kepercayaan merek Batik Muria Kudus.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dr. Mokhamad Arwani, S. E., M. M. Dian Wismar'ein, S. E., M. M.
Kata Kunci: kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas, keputusan pembelian, kepercayaan merek
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 09 Mar 2021 02:49
Last Modified: 09 Mar 2021 02:49
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/13398

Actions (login required)

View Item View Item