Yudha, Bledek (2020) Pengaruh electronic word of mouth, city branding dan daya tarik iklan terhadapkeputusan berkunjung Event pariwisata Di daerah istimewa yogyakarta. Sarjana thesis, UMK.
Preview |
Text (Halaman Depan)
HAL JUDUL.pdf - Published Version Download (919kB) | Preview |
Preview |
Text (Bab 1)
BAB 1.pdf - Published Version Download (260kB) | Preview |
Text (Bab 2)
BAB 2.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (322kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 3)
BAB 3.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (471kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 4)
BAB 4.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (431kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 5)
BAB 5.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (107kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (165kB) | Preview |
Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (951kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Electronic word of mouth, City branding dan Daya Tarik Iklan terhadap Keputusan Berkunjung Event Pariwisata. Sampel pada penelitian ini adalah 100 responden yang berkunjung pada event pariwisata Ngayogyaswara#3 menggunakan metode purposive random sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif, uji normalitas, uji multikolinieritas, uji heteroskedastisitas dan uji analisis regresi berganda dengan pengujian hipotesis menggunakan uji t (parsial) dan uji F (simultan) menggunakan program IBM SPSS (Statistical Product and Service Solution). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Electronic word of mouthberpengaruhsignifikan terhadap Keputusan berkunjung event pariwisata, variabel City Brandingdan Daya tarik iklanberpengaruh signifikan terhadap Keputusan berkunjung event pariwisata. Sedangkan hasil penelitian secara simultan menunjukkan hasil bahwa variabel Electronic word of Mouth, City branding dan Daya Tarik Iklanberpengaruh signifikan terhadap Keputusan berkunjung event pariwisataNgayogyaswara #3 di Daerah Istimewa Yogyakarta.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dr, Mokhamad Arwani, S. E., M. M. Dian Wismar'ein, S. E., M. M. |
Kata Kunci: | Electronic word of mouth, City branding,Daya Tarik Iklan, Keputusan berkunjung event pariwisata. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 09 Mar 2021 02:55 |
Last Modified: | 09 Mar 2021 02:55 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/13399 |
Actions (login required)
View Item |