Pengaruh electronic word of mouth, city branding dan daya tarik iklan terhadapkeputusan berkunjung Event pariwisata Di daerah istimewa yogyakarta

Yudha, Bledek (2020) Pengaruh electronic word of mouth, city branding dan daya tarik iklan terhadapkeputusan berkunjung Event pariwisata Di daerah istimewa yogyakarta. Sarjana thesis, UMK.

[thumbnail of Halaman Depan]
Preview
Text (Halaman Depan)
HAL JUDUL.pdf - Published Version

Download (919kB) | Preview
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
BAB 1.pdf - Published Version

Download (260kB) | Preview
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
BAB 2.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (322kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
BAB 3.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (471kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
BAB 4.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (431kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
BAB 5.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (107kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (165kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (951kB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Electronic word of mouth, City branding dan Daya Tarik Iklan terhadap Keputusan Berkunjung Event Pariwisata. Sampel pada penelitian ini adalah 100 responden yang berkunjung pada event pariwisata Ngayogyaswara#3 menggunakan metode purposive random sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif, uji normalitas, uji multikolinieritas, uji heteroskedastisitas dan uji analisis regresi berganda dengan pengujian hipotesis menggunakan uji t (parsial) dan uji F (simultan) menggunakan program IBM SPSS (Statistical Product and Service Solution). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Electronic word of mouthberpengaruhsignifikan terhadap Keputusan berkunjung event pariwisata, variabel City Brandingdan Daya tarik iklanberpengaruh signifikan terhadap Keputusan berkunjung event pariwisata. Sedangkan hasil penelitian secara simultan menunjukkan hasil bahwa variabel Electronic word of Mouth, City branding dan Daya Tarik Iklanberpengaruh signifikan terhadap Keputusan berkunjung event pariwisataNgayogyaswara #3 di Daerah Istimewa Yogyakarta.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dr, Mokhamad Arwani, S. E., M. M. Dian Wismar'ein, S. E., M. M.
Kata Kunci: Electronic word of mouth, City branding,Daya Tarik Iklan, Keputusan berkunjung event pariwisata.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 09 Mar 2021 02:55
Last Modified: 09 Mar 2021 02:55
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/13399

Actions (login required)

View Item View Item