Pengaruhnya kualitas pelayanan pada kepuasan masyarakat dalam pengurusan pkb di dinas perhubungan kabupaten pati

Mundiarto, Hamidun Hafid (2020) Pengaruhnya kualitas pelayanan pada kepuasan masyarakat dalam pengurusan pkb di dinas perhubungan kabupaten pati. Sarjana thesis, UMK.

[thumbnail of Halaman Depan]
Preview
Text (Halaman Depan)
HAL JUDUL.pdf - Published Version

Download (758kB) | Preview
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (39kB) | Preview
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (276kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (336kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (276kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (32kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (118kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (318kB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh positif keberwujudan, kehandalan, ketanggapan, jaminan dan kepedulian terhadap kepuasan masyarakat dalam pengurusan PKB di Dinas Perhuungan Kabupaten Pati baik secara parsial maupun secara berganda. Metode yang digunakan adalah descriptive survey. Sampel 100 sampel. Pengumpulan data menggunakan kuesioner. Uji Instrumen Data menggunakan validitas dan reliabilitas. Analisis statistic menggunakan uji regresi, uji t, uji F dan koesien determinasi. Dari hasil analisis data dan pembahasan pada bab sebelumnya dapat disimpulkan sebagai berikut : (1) Ada pengaruh positif keberwujudan terhadap kepuasan masyarakat dalam pengurusan PKB di Dinas Perhubungan Kabupaten Pati (2) Ada pengaruh positif kehandalan terhadap kepuasan masyarakat dalam pengurusan PKB di Dinas Perhubungan Kabupaten Pati (3) Ada pengaruh positif ketanggapan terhadap kepuasan masyarakat dalam pengurusan PKB di Dinas Perhubungan Kabupaten Pati (4) Ada pengaruh positif jaminan terhadap kepuasan masyarakat dalam pengurusan PKB di Dinas Perhubungan Kabupaten Pati. (5) Ada pengaruh positif kepedulian terhadap kepuasan masyarakat dalam pengurusan PKB di Dinas Perhubungan Kabupaten Pati (6) ada pengaruh positif keberwujudan, kehandalan, ketanggapan, jaminan dan kepedulian terhadap kepuasan masyarakat dalam pengurusan PKB di Dinas Perhubungan Kabupaten Pati secara berganda.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Sutono, S. E., M. M. Ph. D.
Kata Kunci: Keberwujudan, kehandalan, ketanggapan, jaminan dan kepedulian terhadap kepuasan masyarakat
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 09 Mar 2021 04:50
Last Modified: 09 Mar 2021 04:50
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/13405

Actions (login required)

View Item View Item