Pengaruh kepercayaan, kualitas produk, dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan toko online shopee di kudus

Kartena, Ivan (2020) Pengaruh kepercayaan, kualitas produk, dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan toko online shopee di kudus. Sarjana thesis, UMK.

[thumbnail of Halaman Depan]
Preview
Text (Halaman Depan)
Hal. Judul.pdf - Published Version

Download (687kB) | Preview
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (448kB) | Preview
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (365kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (351kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (683kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (131kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (216kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (837kB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh kepercayaan, kualitas produk, dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan toko online Shopee di Kudus. sampel pada penelitian ini sebanyak 125 responden pelanggan toko online Shopee di Kudus dengan menggunakan analisis data SEM AMOS dan pengambilan sampel menggunakan Snowball Sampling. Pengumpulan data diperoleh dari dokumentasi perusahan di Internet, wawancara dan penyerahan kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kepercayaan berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan kepercayaan berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan kualitas produk berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kualitas pelayanan berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan dankualitas pelayanan berpengaruh negatif dan tidak signifikan loyalitas pelanggan. Kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dr. Mamik Indrayani, M. S. Iwan Suroso, S. E., M. M.
Kata Kunci: Kepercayaan, kualitas produk, kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 30 Mar 2021 21:08
Last Modified: 30 Mar 2021 21:08
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/13477

Actions (login required)

View Item View Item