Kartena, Ivan (2020) Pengaruh kepercayaan, kualitas produk, dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan toko online shopee di kudus. Sarjana thesis, UMK.
Preview |
Text (Halaman Depan)
Hal. Judul.pdf - Published Version Download (687kB) | Preview |
Preview |
Text (Bab 1)
BAB I.pdf - Published Version Download (448kB) | Preview |
Text (Bab 2)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (365kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 3)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (351kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 4)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (683kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 5)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (131kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (216kB) | Preview |
Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (837kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh kepercayaan, kualitas produk, dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan toko online Shopee di Kudus. sampel pada penelitian ini sebanyak 125 responden pelanggan toko online Shopee di Kudus dengan menggunakan analisis data SEM AMOS dan pengambilan sampel menggunakan Snowball Sampling. Pengumpulan data diperoleh dari dokumentasi perusahan di Internet, wawancara dan penyerahan kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kepercayaan berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan kepercayaan berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan kualitas produk berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kualitas pelayanan berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan dankualitas pelayanan berpengaruh negatif dan tidak signifikan loyalitas pelanggan. Kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dr. Mamik Indrayani, M. S. Iwan Suroso, S. E., M. M. |
Kata Kunci: | Kepercayaan, kualitas produk, kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 30 Mar 2021 21:08 |
Last Modified: | 30 Mar 2021 21:08 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/13477 |
Actions (login required)
View Item |