AKHSAN, MAULANA (2020) Pengaruh kemudahan penggunaan, harga, dan kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang melalui kepuasan pelanggan pada online shopping di instagram (studi kasus pada mahasiswa program studi manajemen fakultas ekonomi dan bisnis universitas muria kudus). Sarjana thesis, UMK.
Preview |
Text (Hal. Depan)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download (668kB) | Preview |
Preview |
Text (Bab 1)
BAB I.pdf - Published Version Download (440kB) | Preview |
Text (Bab 2)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (402kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 3)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (407kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 4)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (456kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 5)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (117kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version Download (239kB) | Preview |
Text (Lampiran)
Lampiran .pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (875kB) | Request a copy |
Abstrak
Instagram tidak hanya untuk berbagi foto untuk teman dan keluarga tetapi sudah telah bergeser sebagai media komunikasi bisnis, bahkan jumlah akun bisnis di Indonesia mencapai 25 juta. Oleh karena itu Instagram merupakan sosial media yang sangat diperhitungkan dalam bisnis. Sehingga peneliti mengambil objek instagram dan studi kasusnya adalah mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muria Kudus. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini ada 5 yaitu kemudahan penggunaan, harga, kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan dan minat beli ulang. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif, analisis jalur dan uji analisis regresi berganda dua tahap dengan pengujian hipotesis menggunakan uji t (parsial) ,uji F (simultan) dan uji koefisien determinasi menggunakan program IBM SPSS (Statistical Product and Service Solution)Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel kemudahan penggunaan, harga dan kualitas pelayanan berpengaruh positif signikan secara parsial terhadap kepuasan pelanggan. Variabel kemudahan penggunaan, harga dan kualitas pelayanan bersama-sama berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan secara simultan. Dan variabel kemudahan penggunaan, harga, kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli ulang secara simultan.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing I : Drs.H. M. Masruri, MM Dosen Pembimbing II : Nurul Rizka Arumsari , SE., MM |
Kata Kunci: | Kemudahan pengunaan, harga, kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan dan minat beli ulang. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 05 Apr 2021 20:09 |
Last Modified: | 05 Apr 2021 20:09 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/13492 |
Actions (login required)
View Item |