Pengaruh penggunaan e-banking, kepercayaan, kualitas pelayanan dan nilai pelanggan terhadap loyalitas nasabah bank syariah mandiri kantor cabang kudus

Syirot Hasyif, Muhammad Ihsan (2020) Pengaruh penggunaan e-banking, kepercayaan, kualitas pelayanan dan nilai pelanggan terhadap loyalitas nasabah bank syariah mandiri kantor cabang kudus. Sarjana thesis, UMK.

[thumbnail of Hal. Depan]
Preview
Text (Hal. Depan)
Hal, Judul.pdf - Published Version

Download (7MB) | Preview
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (715kB) | Preview
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (777kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (870kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (841kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (586kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (481kB) | Preview

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh penggunaan e-banking, kepercayaan, kualitas pelayanan dan nilai pelanggan terhadap loyalitas nasabah Bank Syariah Mandiri kantor cabang Kudus baik secara parsial maupun berganda. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan metode survei. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah Bank Syariah Mandiri kantor cabang Kudus yang menggunakan e-banking. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 136 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah di uji validitas dan reliabilitasnya. Analisis data menggunakan analisis regresi, uji t, uji F dan koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) e-banking berpengaruh positif terhadap loyalitas nasabah. Hal ini dibuktikan dari nilai t hitung sebesar 5,736 dengan tingkat signifikasi 0,000 < 0,05; dan koefisien regresi 0,190; (2) kepercayaan berbengaruh positif terhadap loyalitas nasabah. Hal ini dibuktikan dari nilai t hitung sebesar 6,152 dengan tingkat signifikasi 0,000 < 0,05; dan koefisien regresi 0,201; (3) kualitas pelayanan berbengaruh positif terhadap loyalitas nasabah. Hal ini dibuktikan dari nilai t hitung sebesar 5,600 dengan tingkat signifikasi 0,000 < 0,05; dan koefisien regresi 0,180; (4) nilai pelanggan berbengaruh positif terhadap loyalitas nasabah. Hal ini dibuktikan dari nilai t hitung sebesar 8,003 dengan tingkat signifikasi 0,000 < 0,05; dan koefisien regresi 0,382; dan (5) e-banking, kepercayaan, kualitas pelayanan dan nilai pelanggan secara berganda berpengaruh positif terhadap loyalitas nasabah. Hal ini dibuktikan dari nilai F hitung sebesar 109,736 dengan tingkat signifikasi 0,000 < 0,05.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing 1 : Sutono, SE. MM, Ph.D Dosen Pembimbing 2 : Dian Wismar’ein, SE. MM
Kata Kunci: e-banking, kepercayaan, kualitas pelayanan, nilai pelanggan, loyalitas nasabah
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 05 Apr 2021 20:41
Last Modified: 05 Apr 2021 20:41
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/13495

Actions (login required)

View Item View Item