AMIN, CHOIRUL (2020) Perspektif balanced scorecard terhadap kinerja sekolah di sdit lentera hati. Sarjana thesis, UMK.
Preview |
Text (Hal Depan)
Halaman judul.pdf - Accepted Version Download (953kB) | Preview |
Preview |
Text (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version Download (519kB) | Preview |
Text (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (732kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (397kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 6)
BAB VI.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (370kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (600kB) | Preview |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini merupakan studi tentang perspektif Balanced Scorecard terhadap kinerja sekolah SDIT Lentera Hati. Tujuan penelitian ini adalah: 1) mendeskripsikan kinerja SDIT Lentera Hati berdasarkan pendekatan Balanced Scorecard dari perspektif keuangan, 2) mendeskripsikan kinerja SDIT Lentera Hati berdasarkan pendekatan Balanced Scorecard dari perspektif pelanggan, 3) mendeskripsikan kinerja SDIT Lentera Hati berdasarkan pendekatan Balanced Scorecard dari perspektif bisnis internal, 4) mendeskripsikan kinerja SDIT Lentera Hati berdasarkan pendekatan Balanced Scorecard dari perspektif pembelajan dan pertumbuhan. Penelitian ini termasuk jenis penelitian deskriptif kuantitatif. Data penelitian didapatkan melalui kuosioner, wawancara, dan dokumentasi. Sampel penelitian diambil dari populasi guru dan orang tua/wali murid sebanyak 20 orang guru dan 130 orang tua/wali murid. Hasil penelitian diperoleh bahwa 1) kinerja SDIT Lentera Hati berdasarkan pendekatan Balanced Scorecard dari perspektif keuangan sebesar 60% pada kategori baik, 2) kinerja SDIT Lentera Hati berdasarkan pendekatan Balanced Scorecard dari perspektif pelanggan sebesar 80% pada kategori baik, 3) kinerja SDIT Lentera Hati berdasarkan pendekatan Balanced Scorecard dari perspektif bisnis internal sebesar 82% pada kategori sangat baik, 4) kinerja SDIT Lentera Hati berdasarkan pendekatan Balanced Scorecard dari perspektif pembelajaran dan pertumbuhan sebesar 80% pada kategori baik.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing 1 Dr. Su’ad, M.Pd., Pembimbing 2 Dr. Santoso, M.Pd. |
Kata Kunci: | kinerja sekolah, perspektif balanced scorecard |
Subjects: | Pendidikan > Pendidikan (Umum) Pendidikan > Teori dan praktek pendidikan |
Program Studi: | Fakultas Keguruan & Ilmu Pendidikan > Magister Pendidikan Dasar (S2) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 05 Apr 2021 22:31 |
Last Modified: | 05 Apr 2021 22:31 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/13509 |
Actions (login required)
View Item |