Perspektif balanced scorecard terhadap kinerja sekolah di sdit lentera hati

AMIN, CHOIRUL (2020) Perspektif balanced scorecard terhadap kinerja sekolah di sdit lentera hati. Sarjana thesis, UMK.

[thumbnail of Hal Depan]
Preview
Text (Hal Depan)
Halaman judul.pdf - Accepted Version

Download (953kB) | Preview
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version

Download (519kB) | Preview
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (732kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (397kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 6] Text (Bab 6)
BAB VI.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (370kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (600kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini merupakan studi tentang perspektif Balanced Scorecard terhadap kinerja sekolah SDIT Lentera Hati. Tujuan penelitian ini adalah: 1) mendeskripsikan kinerja SDIT Lentera Hati berdasarkan pendekatan Balanced Scorecard dari perspektif keuangan, 2) mendeskripsikan kinerja SDIT Lentera Hati berdasarkan pendekatan Balanced Scorecard dari perspektif pelanggan, 3) mendeskripsikan kinerja SDIT Lentera Hati berdasarkan pendekatan Balanced Scorecard dari perspektif bisnis internal, 4) mendeskripsikan kinerja SDIT Lentera Hati berdasarkan pendekatan Balanced Scorecard dari perspektif pembelajan dan pertumbuhan. Penelitian ini termasuk jenis penelitian deskriptif kuantitatif. Data penelitian didapatkan melalui kuosioner, wawancara, dan dokumentasi. Sampel penelitian diambil dari populasi guru dan orang tua/wali murid sebanyak 20 orang guru dan 130 orang tua/wali murid. Hasil penelitian diperoleh bahwa 1) kinerja SDIT Lentera Hati berdasarkan pendekatan Balanced Scorecard dari perspektif keuangan sebesar 60% pada kategori baik, 2) kinerja SDIT Lentera Hati berdasarkan pendekatan Balanced Scorecard dari perspektif pelanggan sebesar 80% pada kategori baik, 3) kinerja SDIT Lentera Hati berdasarkan pendekatan Balanced Scorecard dari perspektif bisnis internal sebesar 82% pada kategori sangat baik, 4) kinerja SDIT Lentera Hati berdasarkan pendekatan Balanced Scorecard dari perspektif pembelajaran dan pertumbuhan sebesar 80% pada kategori baik.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Pembimbing 1 Dr. Su’ad, M.Pd., Pembimbing 2 Dr. Santoso, M.Pd.
Kata Kunci: kinerja sekolah, perspektif balanced scorecard
Subjects: Pendidikan > Pendidikan (Umum)
Pendidikan > Teori dan praktek pendidikan
Program Studi: Fakultas Keguruan & Ilmu Pendidikan > Magister Pendidikan Dasar (S2)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 05 Apr 2021 22:31
Last Modified: 05 Apr 2021 22:31
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/13509

Actions (login required)

View Item View Item