SEPTIANSYAH, ARVIDIANTO (2020) PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT, HARGA DAN BRAND IMAGE TERHADAP PEMBELIAN ULANG (STUDI KASUS PRODUK WINGS DI ALFAMART UMK KUDUS). Sarjana thesis, UMK.
Preview |
Text (Hal. Depan)
HAL. JUDUL.pdf - Published Version Download (557kB) | Preview |
Preview |
Text (Bab 1)
BAB I.pdf - Published Version Download (362kB) | Preview |
Text (Bab 2)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (417kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 3)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (444kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 4)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (423kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 5)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (262kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (203kB) | Preview |
Preview |
Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Download (406kB) | Preview |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh customer relationship management (CRM), harga dan_brand image terhadap pembelian ulang produk Wings di Alfamart UMK Kudus. Dalam penelitian ini menggunakan tiga variabel bebas, yaitu customer relationship management (CRM), harga dan brand_ image serta satu variabel terikat,_yaitu pembelian ulang. Penelitian ini dilakukan dengan metode deskriptif kuantitatif pada Alfamart UMK Kudus dan dianalisis dengan regresi. Tahap pertama menguji validitas dan reliabilitas pertanyaan setiap variabel pada kuesioner. Tahap kedua, meregresi pengaruh customer relationship management (CRM), harga dan brand_image terhadap pembelian ulang produk Wings di Alfamart UMK Kudus. Hasil penelitian menunjukkan bahwa customer_relationship_management (CRM), harga dan brand-image terbukti memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap pembelian ulang produk Wings di Alfamart UMK Kudus. Brand Image memiliki pengaruh paling dominan terhadap pembelian ulang produk Wings di Alfamart UMK. Perusahaan diharapkan terus mempertahankan brand image produk Wings di Alfamart UMK Kudus serta melakukan pengkajian ulang tentang customer relationship management yang telah dilakukan oleh Alfamart UMK Kudus dan memperbaikinya jika dirasa penerapannya kurang menarik pembeli, sehingga mampu meningkatkan pembelian ulang.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing : 1. Dr. Supriyono, SE. MM. Dosen Pembimbing : 2. Iwan Suroso, SE. MM. |
Kata Kunci: | customer relationship management, harga dan brand image |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 07 Apr 2021 20:27 |
Last Modified: | 07 Apr 2021 20:27 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/13515 |
Actions (login required)
View Item |