PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT, HARGA DAN BRAND IMAGE TERHADAP PEMBELIAN ULANG (STUDI KASUS PRODUK WINGS DI ALFAMART UMK KUDUS)

SEPTIANSYAH, ARVIDIANTO (2020) PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT, HARGA DAN BRAND IMAGE TERHADAP PEMBELIAN ULANG (STUDI KASUS PRODUK WINGS DI ALFAMART UMK KUDUS). Sarjana thesis, UMK.

[thumbnail of Hal. Depan]
Preview
Text (Hal. Depan)
HAL. JUDUL.pdf - Published Version

Download (557kB) | Preview
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (362kB) | Preview
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (417kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (444kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (423kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (262kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (203kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran]
Preview
Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (406kB) | Preview

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh customer relationship management (CRM), harga dan_brand image terhadap pembelian ulang produk Wings di Alfamart UMK Kudus. Dalam penelitian ini menggunakan tiga variabel bebas, yaitu customer relationship management (CRM), harga dan brand_ image serta satu variabel terikat,_yaitu pembelian ulang. Penelitian ini dilakukan dengan metode deskriptif kuantitatif pada Alfamart UMK Kudus dan dianalisis dengan regresi. Tahap pertama menguji validitas dan reliabilitas pertanyaan setiap variabel pada kuesioner. Tahap kedua, meregresi pengaruh customer relationship management (CRM), harga dan brand_image terhadap pembelian ulang produk Wings di Alfamart UMK Kudus. Hasil penelitian menunjukkan bahwa customer_relationship_management (CRM), harga dan brand-image terbukti memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap pembelian ulang produk Wings di Alfamart UMK Kudus. Brand Image memiliki pengaruh paling dominan terhadap pembelian ulang produk Wings di Alfamart UMK. Perusahaan diharapkan terus mempertahankan brand image produk Wings di Alfamart UMK Kudus serta melakukan pengkajian ulang tentang customer relationship management yang telah dilakukan oleh Alfamart UMK Kudus dan memperbaikinya jika dirasa penerapannya kurang menarik pembeli, sehingga mampu meningkatkan pembelian ulang.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing : 1. Dr. Supriyono, SE. MM. Dosen Pembimbing : 2. Iwan Suroso, SE. MM.
Kata Kunci: customer relationship management, harga dan brand image
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 07 Apr 2021 20:27
Last Modified: 07 Apr 2021 20:27
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/13515

Actions (login required)

View Item View Item