Pengaruh country of origin, electronic word of mouth, citra merek, dan desain produk terhadap minat beli konsumen produk smartphone samsung di kota kudus

Prahesti, Dyah (2020) Pengaruh country of origin, electronic word of mouth, citra merek, dan desain produk terhadap minat beli konsumen produk smartphone samsung di kota kudus. Sarjana thesis, UMK.

[thumbnail of Hal. Depan]
Preview
Text (Hal. Depan)
Hal. Judul.pdf - Published Version

Download (428kB) | Preview
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (348kB) | Preview
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (375kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (318kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (438kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (131kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (134kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstrak

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh contry of origin, electronic word of mouth, citra merek dan desain produk terhadap minat beli konsumen smartphone Samsung secara pararel dan simultan. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Sampel adalah konsumen pengguna dan yang tertarik dengan smartphone Samsung yang berjumlah 100 responden dan pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Teknik pengumpulan data variabel dengan menggunakan metode angket atau kuisioner. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi berganda, uji t, uji F dan koefisien determinasi (R2). Hasil penelitian menunjukkan bahwa country of origin berpengaruh positif terhadap minat beli konsumen smartphone Samsung. Electronic word of mouth tidak berpengaruh positif terhadap minat beli konsumen smartphone Samsung. Citra merek tidak berpengaruh positif terhadap minat beli konsumen smartphone Samsung. Desain produk tidak berpengaruh positif terhadap minat beli konsumen smartphone Samsung. Country of origin, electronic word of mouth, citra merek dan desain produk berpengaruh positif terhadap minat beli konsumen smartphone Samsung.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing : 1. Dr. Drs. H. M. Zainuri, MM Dosen Pembimbing : 2. Agung Subono, SE, M.Si
Kata Kunci: Country of Origin, Electronic Word of Mouth, Citra Merek, Desain Produk dan Minat Beli.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 07 Apr 2021 20:39
Last Modified: 07 Apr 2021 20:39
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/13519

Actions (login required)

View Item View Item