Prahesti, Dyah (2020) Pengaruh country of origin, electronic word of mouth, citra merek, dan desain produk terhadap minat beli konsumen produk smartphone samsung di kota kudus. Sarjana thesis, UMK.
Preview |
Text (Hal. Depan)
Hal. Judul.pdf - Published Version Download (428kB) | Preview |
Preview |
Text (Bab 1)
BAB I.pdf - Published Version Download (348kB) | Preview |
Text (Bab 2)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (375kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 3)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (318kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 4)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (438kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 5)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (131kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (134kB) | Preview |
Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstrak
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh contry of origin, electronic word of mouth, citra merek dan desain produk terhadap minat beli konsumen smartphone Samsung secara pararel dan simultan. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Sampel adalah konsumen pengguna dan yang tertarik dengan smartphone Samsung yang berjumlah 100 responden dan pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Teknik pengumpulan data variabel dengan menggunakan metode angket atau kuisioner. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi berganda, uji t, uji F dan koefisien determinasi (R2). Hasil penelitian menunjukkan bahwa country of origin berpengaruh positif terhadap minat beli konsumen smartphone Samsung. Electronic word of mouth tidak berpengaruh positif terhadap minat beli konsumen smartphone Samsung. Citra merek tidak berpengaruh positif terhadap minat beli konsumen smartphone Samsung. Desain produk tidak berpengaruh positif terhadap minat beli konsumen smartphone Samsung. Country of origin, electronic word of mouth, citra merek dan desain produk berpengaruh positif terhadap minat beli konsumen smartphone Samsung.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing : 1. Dr. Drs. H. M. Zainuri, MM Dosen Pembimbing : 2. Agung Subono, SE, M.Si |
Kata Kunci: | Country of Origin, Electronic Word of Mouth, Citra Merek, Desain Produk dan Minat Beli. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 07 Apr 2021 20:39 |
Last Modified: | 07 Apr 2021 20:39 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/13519 |
Actions (login required)
View Item |