Agustiani, Feri (2020) Pengaruh etika kerja lokal dan inovasi produk terhadap kepuasan pelanggan dengan kepercayaan pelanggan sebagai variabel mediasi pada umkm “bordir” di karang malang kabupaten kudus. Master thesis, UMK.
Preview |
Text (Hal. Depan)
Hal Judul.pdf - Published Version Download (2MB) | Preview |
Preview |
Text (Bab 1)
Bab I.pdf - Published Version Download (713kB) | Preview |
Text (Bab 2)
Bab II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (698kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 3)
Bab III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (780kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 4)
Bab IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (883kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 5)
Bab V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (Bab 4)
Bab VI.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (528kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version Download (454kB) | Preview |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (3MB) | Request a copy |
Abstrak
Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh etika kerja lokal dan inovasi produk terhadap kepuasan pelanggan dengan kepercayaan pelanggan sebagai variabel mediasi. Penelitian ini jenis kuantitatif dengan populasi adalah konsumen pada UMKM Bordir di Karang Malang Kabupaten Kudus dan metode pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan sampelnya sebanyak 165 responden,. Analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis kuantitatif menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) AMOS. Hasil dan implikasi dari penelitian ini bahwa Etika kerja lokal berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan pelanggan, Inovasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan pelanggan, Etika kerja lokal berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, Inovasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, Kepercayaan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, Kepercayaan pelanggan secara signifikan menjadi media etika kerja lokal dalam meningkatkan kepuasan pelanggan dan Kepercayaan pelanggan secara signifikan menjadi mediasi antara inovasi produk terhadap kepuasan pelanggan.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Master) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing: 1. Dr. H. Mochammad Edris, Drs.,MM Dosen Pembimbing: 2. Dr. Kertiati Sumekar,SE.,MM |
Kata Kunci: | Etika Kerja Lokal, Inovasi Produk, Kepercayaan Pelanggan, Kepuasan Pelanggan. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Magister Manajemen (S2) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 23 Apr 2021 22:13 |
Last Modified: | 23 Apr 2021 22:13 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/13739 |
Actions (login required)
View Item |