FEBRIMA, ACHMAD YOKI (2020) Sikap konsumen, intensitas internet, gaya hidup dan keputusan pembelian online (studi kasus konsumen di kota rembang). Master thesis, UMK.
Preview |
Text (Hal. Depan)
aHal Judul.pdf - Published Version Download (1MB) | Preview |
Preview |
Text (Bab 1)
BAB I.pdf - Published Version Download (145kB) | Preview |
Text (Bab 2)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (110kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 3)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (54kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 4)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (55kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 5)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (313kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 6)
BAB VI.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (33kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (39kB) | Preview |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (4MB) | Request a copy |
Abstrak
Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh sikap dan intensitas internet terhadap gaya hidup, pengaruh sikap dan intensitas internet terhadap keputusan pembelian online, pengaruh gaya hidup terhadap keputusan pembelian online, pengaruh tidak langsung sikap terhadap keputusan pembelian online melalui gaya hidup dan pengaruh tidak langsung intensitas internet terhadap keputusan pembelian online melalui gaya hidup di Kota Rembang. Variabel independen dalam penelitian ini adalah sikap dan intensitas internet, variabel dependen adalah keputusan pembelian online, dan gaya hidup sebagai variabel intervening. Populasi penelitian ini adalah 100 orang konsumen online shoping. Structural Equation Modelling (SEM) digunakan untuk menganalisis model dengan bantuan SmartPLS 3.0. Peneliti perlu menguji validitas dan reliabilitas data terlebih dahulu, dan kemudian melakukan analisis jalur untuk mendapatkan hasil pengaruh sikap dan intensitas internet terhadap keputusan pembelian online melalui gaya hidup.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Master) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing: 1. Dr. Mokhamad Arwani S.PdI.,SE,MM Dosen Pembimbing: 2. Dr. Drs. Sukirman, S.Pd,SH,MM. |
Kata Kunci: | Sikap, Intensitas Internet, Gaya Hidup dan Keputusan Pembelian Online. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Magister Manajemen (S2) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 26 Apr 2021 19:37 |
Last Modified: | 26 Apr 2021 19:37 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/13778 |
Actions (login required)
View Item |