Sikap konsumen, intensitas internet, gaya hidup dan keputusan pembelian online (studi kasus konsumen di kota rembang)

FEBRIMA, ACHMAD YOKI (2020) Sikap konsumen, intensitas internet, gaya hidup dan keputusan pembelian online (studi kasus konsumen di kota rembang). Master thesis, UMK.

[thumbnail of Hal. Depan]
Preview
Text (Hal. Depan)
aHal Judul.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (145kB) | Preview
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (110kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (54kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (55kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (313kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 6] Text (Bab 6)
BAB VI.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (33kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (39kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy

Abstrak

Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh sikap dan intensitas internet terhadap gaya hidup, pengaruh sikap dan intensitas internet terhadap keputusan pembelian online, pengaruh gaya hidup terhadap keputusan pembelian online, pengaruh tidak langsung sikap terhadap keputusan pembelian online melalui gaya hidup dan pengaruh tidak langsung intensitas internet terhadap keputusan pembelian online melalui gaya hidup di Kota Rembang. Variabel independen dalam penelitian ini adalah sikap dan intensitas internet, variabel dependen adalah keputusan pembelian online, dan gaya hidup sebagai variabel intervening. Populasi penelitian ini adalah 100 orang konsumen online shoping. Structural Equation Modelling (SEM) digunakan untuk menganalisis model dengan bantuan SmartPLS 3.0. Peneliti perlu menguji validitas dan reliabilitas data terlebih dahulu, dan kemudian melakukan analisis jalur untuk mendapatkan hasil pengaruh sikap dan intensitas internet terhadap keputusan pembelian online melalui gaya hidup.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Master)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1. Dr. Mokhamad Arwani S.PdI.,SE,MM Dosen Pembimbing: 2. Dr. Drs. Sukirman, S.Pd,SH,MM.
Kata Kunci: Sikap, Intensitas Internet, Gaya Hidup dan Keputusan Pembelian Online.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Magister Manajemen (S2)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 26 Apr 2021 19:37
Last Modified: 26 Apr 2021 19:37
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/13778

Actions (login required)

View Item View Item