Pengaruh customer experience dan persepsi kualitas terhadap loyalitas nasabah dengan variabel kepuasan sebagai variabel intervening (studi pada nasabah bank bri di kecamatan grobogan)

Usyana, Epi (2020) Pengaruh customer experience dan persepsi kualitas terhadap loyalitas nasabah dengan variabel kepuasan sebagai variabel intervening (studi pada nasabah bank bri di kecamatan grobogan). Sarjana thesis, UMK.

[thumbnail of Halaman Depan]
Preview
Text (Halaman Depan)
Hal Judul.pdf - Published Version

Download (412kB) | Preview
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (143kB) | Preview
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (275kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (259kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (540kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (26kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (128kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstrak

Tujuan penelitian ini adalah menganalisis Pengaruh Customer Experience dan Persepsi Kualitas Terhadap Loyalitas Nasabah dengan Variabel Kepuasan Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Nasabah Bank BRI di Kecamatan Grobogan). Pengumpulan data menggunakan kuesioner. Sumber data berupa data primer dan sekunder. Pengolahan data menggunakan komputer programAMOS menguji uji instrument data, pengaruh intervening, uji hipotesis, Hasil penelitian menunjukkkan bahwa secara langsung (direct effect) ada pengaruh positif signifikan customer experience dan persepsi kualitas terhadap kepuasan dan loyalitas nasabah. Nilai pengaruh tidak langsung (indirect effect) lebih tinggi dibandingkan pengaruh langsung, maka dapat dinyatakan bahwa kepuasan mampu menjadi variabel intervening (penghubung) antara customer experience dan persepsi kualitas terhadap loyalitas nasabah.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dr. Mokhamad Arwani, S. E., M. M. Indah Dwi Prasetyaningrum, S. E., M. M.
Kata Kunci: customer experience, persepsi kualitas, kepuasan, loyalitas nasabah.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 26 Apr 2021 20:47
Last Modified: 26 Apr 2021 20:47
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/13801

Actions (login required)

View Item View Item