Usyana, Epi (2020) Pengaruh customer experience dan persepsi kualitas terhadap loyalitas nasabah dengan variabel kepuasan sebagai variabel intervening (studi pada nasabah bank bri di kecamatan grobogan). Sarjana thesis, UMK.
Preview |
Text (Halaman Depan)
Hal Judul.pdf - Published Version Download (412kB) | Preview |
Preview |
Text (Bab 1)
BAB I.pdf - Published Version Download (143kB) | Preview |
Text (Bab 2)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (275kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 3)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (259kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 4)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (540kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 5)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (26kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version Download (128kB) | Preview |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstrak
Tujuan penelitian ini adalah menganalisis Pengaruh Customer Experience dan Persepsi Kualitas Terhadap Loyalitas Nasabah dengan Variabel Kepuasan Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Nasabah Bank BRI di Kecamatan Grobogan). Pengumpulan data menggunakan kuesioner. Sumber data berupa data primer dan sekunder. Pengolahan data menggunakan komputer programAMOS menguji uji instrument data, pengaruh intervening, uji hipotesis, Hasil penelitian menunjukkkan bahwa secara langsung (direct effect) ada pengaruh positif signifikan customer experience dan persepsi kualitas terhadap kepuasan dan loyalitas nasabah. Nilai pengaruh tidak langsung (indirect effect) lebih tinggi dibandingkan pengaruh langsung, maka dapat dinyatakan bahwa kepuasan mampu menjadi variabel intervening (penghubung) antara customer experience dan persepsi kualitas terhadap loyalitas nasabah.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dr. Mokhamad Arwani, S. E., M. M. Indah Dwi Prasetyaningrum, S. E., M. M. |
Kata Kunci: | customer experience, persepsi kualitas, kepuasan, loyalitas nasabah. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 26 Apr 2021 20:47 |
Last Modified: | 26 Apr 2021 20:47 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/13801 |
Actions (login required)
View Item |