Pengaruh kualitas pelayanan dan brand image terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan pada pengguna jasa pengiriman online j&t express Di kabupaten kudus

Utomo, Andias Tri (2020) Pengaruh kualitas pelayanan dan brand image terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan pada pengguna jasa pengiriman online j&t express Di kabupaten kudus. Sarjana thesis, UMK.

[thumbnail of Halan Depan]
Preview
Text (Halan Depan)
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version

Download (384kB) | Preview
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (229kB) | Preview
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (289kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (359kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (372kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (130kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (272kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (537kB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan brand image secara parsial terhadap loyalitas pelanggan pengguna jasa pengiriman online J&T Express di Kabupaten Kudus, menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan brand image secara parsial terhadap kepuasaan pelanggan pengguna jasa pengiriman online J&T Express di Kabupaten Kudus, menganalisis pengaruh kepuasaan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pengguna jasa pengiriman online J&T Express di Kabupaten Kudus, serta untuk menguji hubungan antar variable yang dihubungkan oleh variable mediasi. Jumlah sampel dalam penelitian ini berjumlah 120 orang responden dengan pengolahan data menggunakan metode Structural Equation Modeling (SEM). Hasil analisis sebagai berikut: (1) Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan secara langsung dan secara tidak langsung kepuasan pelanggan bisa menjadi mediasi antara kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan. (2) Brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan secara langsung dan secara tidak langsung kepuasan pelanggan bisa menjadi mediasi antara brand image terhadap loyalitas pelanggan. (3) Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. (4) Brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. (5) Kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dr. Drs. Ag Sunarno H, S. H, S. Pd, M. M. Mira Meilia Marka,. S. E,. M. M.
Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Brand Image, Loyalitas Pelanggan,dan Kepuasan Pelanggan
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 26 Apr 2021 20:58
Last Modified: 26 Apr 2021 20:58
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/13803

Actions (login required)

View Item View Item