TIRANI, ADINDA MIRZA (2020) Pengaruh kepercayaan, komitmen, Dan penanganan masalahterhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan Sebagai variabel intervening (studi pada pd bpr bank pasar kabupaten kudus). Sarjana thesis, UMK.
Preview |
Text (Hal Judul)
Hal Judul.pdf - Accepted Version Download (356kB) | Preview |
Preview |
Text (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version Download (159kB) | Preview |
Text (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (393kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (416kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (509kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (24kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Accepted Version Download (240kB) | Preview |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstrak
Tujuan penelitian ini adalah menganalisis pengaruh kepercayaan, komitmen, dan penanganan masalah terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan sebagai vaeiabel intervening studi kasus pada PD. BPR Bank Pasar Kabupaten Kudus. Jenis dan sumber data penelitian menggunakan data primer berupa kuesioner. Sampel penelitian sebanyak 135 responden. Metode pengumpulan data menggunakan kuesuoner dan dokumentasi. Pengolahan data menggunakan scoring, editing dan tabulasi, dan proses input ke komputer. Uji instrument data meliputi validitas dan reliabilitas. Analisis data menggunakan SEM AMOS. HAsil kesimpulan menyatakan bahwa secara langsung (dirrect effect) kepercayaan, komitmen, penanganan masalah berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan dan loyalitas nasabah. pengaruh tidak langsung mampu memberi nilai tambah pada pengaruh total affecf sehingga mampu memperkuat pengaruh langsung
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing 1 Dr. Drs. Ag. Sunarno H, SH, S.Pd, MM, Pembimbing 2 Noor Azis, SE, MM |
Kata Kunci: | Kepercayaan, komitmen, penanganan masalah, loyalitas nasabah dan kepuasan. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum) Ilmu-ilmu Sosial > Sejarah& kondisi ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Magister Manajemen (S2) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 27 Apr 2021 21:34 |
Last Modified: | 27 Apr 2021 21:34 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/13829 |
Actions (login required)
View Item |