Pengaruh kepercayaan, komitmen, Dan penanganan masalahterhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan Sebagai variabel intervening (studi pada pd bpr bank pasar kabupaten kudus)

TIRANI, ADINDA MIRZA (2020) Pengaruh kepercayaan, komitmen, Dan penanganan masalahterhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan Sebagai variabel intervening (studi pada pd bpr bank pasar kabupaten kudus). Sarjana thesis, UMK.

[thumbnail of Hal Judul]
Preview
Text (Hal Judul)
Hal Judul.pdf - Accepted Version

Download (356kB) | Preview
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version

Download (159kB) | Preview
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (393kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (416kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (509kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (24kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Accepted Version

Download (240kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstrak

Tujuan penelitian ini adalah menganalisis pengaruh kepercayaan, komitmen, dan penanganan masalah terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan sebagai vaeiabel intervening studi kasus pada PD. BPR Bank Pasar Kabupaten Kudus. Jenis dan sumber data penelitian menggunakan data primer berupa kuesioner. Sampel penelitian sebanyak 135 responden. Metode pengumpulan data menggunakan kuesuoner dan dokumentasi. Pengolahan data menggunakan scoring, editing dan tabulasi, dan proses input ke komputer. Uji instrument data meliputi validitas dan reliabilitas. Analisis data menggunakan SEM AMOS. HAsil kesimpulan menyatakan bahwa secara langsung (dirrect effect) kepercayaan, komitmen, penanganan masalah berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan dan loyalitas nasabah. pengaruh tidak langsung mampu memberi nilai tambah pada pengaruh total affecf sehingga mampu memperkuat pengaruh langsung

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Pembimbing 1 Dr. Drs. Ag. Sunarno H, SH, S.Pd, MM, Pembimbing 2 Noor Azis, SE, MM
Kata Kunci: Kepercayaan, komitmen, penanganan masalah, loyalitas nasabah dan kepuasan.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
Ilmu-ilmu Sosial > Sejarah& kondisi ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Magister Manajemen (S2)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 27 Apr 2021 21:34
Last Modified: 27 Apr 2021 21:34
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/13829

Actions (login required)

View Item View Item