Juliavianto, David Andriyan (2020) Pengaruh kualitas produk, harga dan citra merek terhadap kepuasan konsumen berdampak pada loyalitas konsumen smartphone merek samsung (studi kasus mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis program studi manajemen tahun 2016 – 2017 universitas muria kudus). Sarjana thesis, UMK.
Preview |
Text (Hal. Depan)
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version Download (353kB) | Preview |
Text (Bab 1)
BAB I.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (335kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 2)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (208kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 3)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (290kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 4)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (519kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 5)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (43kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (123kB) | Preview |
Preview |
Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Download (701kB) | Preview |
Abstrak
Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, harga dan citra merek terhadap kepuasan konsumen dan loyalitas konsumen smartphone merek Samsung pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Studi Manajemen Tahun 2016-2017 Universitas Muria Kudus. Penelitian ini menggunakan dua variabel endogen, yaitu kepuasan konsumen dan loyalitas konsumen, dan tiga variabel eksogen, yaitu kualitas produk, harga dan citra merek. Pengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini adalah metode kuesioner. Dalam penelitian ini menggunakan sampel yang terdiri dari 125 responden dengan teknik purposive sampling yaitu mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Program Studi Manajemen Tahun 2016 – 2017 Universitas Muria Kudus yang menggunakan smartphone merek Samsung selama 1 tahun dan telah melakukan pembelian produk smartphone Samsung sebanyak 2 kali. Analisis data yang digunakan (SEM) Structual Equatuion Modeling yang di operasikan melalui program AMOS. Hasil penelitian menunjukkan kualitas produk, harga dan citra merek memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen dan loyalitas konsumen, serta kualitas produk harga dan citra merek memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing: 1. Dr. Drs. Ag. Sunarno H, SH. S.Pd. MM. Dosen Pembimbing: 2. Iwan Suroso, SE. MM. |
Kata Kunci: | kualitas produk, harga, citra merek, kepuasan konsumen dan loyalitas konsumen. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 28 Apr 2021 20:36 |
Last Modified: | 28 Apr 2021 20:36 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/13855 |
Actions (login required)
View Item |