Peningkatan keputusan pembelian melalui iklan, harga, dan citra merek, dengan minat beli sebagai variabel mediasi studi pada konsumen hp merek oppo di kj phone pati

SUSIYANI, DEFI (2020) Peningkatan keputusan pembelian melalui iklan, harga, dan citra merek, dengan minat beli sebagai variabel mediasi studi pada konsumen hp merek oppo di kj phone pati. Sarjana thesis, UMK.

[thumbnail of Hal Depan]
Preview
Text (Hal Depan)
HALAMAN JUDUL.pdf - Accepted Version

Download (444kB) | Preview
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version

Download (418kB) | Preview
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (460kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (476kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (695kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (134kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (276kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (963kB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menguji peningkatan keputusan pembelian melalui iklan, harga, dan citra merek, dengan minat beli sebagai variabel mediasi studi pada konsumen hp merek Oppo di KJ phone pati. Dalam penelitian ini menggunakan tiga variabel bebas, yaitu iklan, harga, dan citra merek, serta dua variabel terikat, yaitu minat beli dan keputusan pembelian. Penelitian ini dilakukan dengan metode deskriptif kuantitatif pada konsumen di KJ Phone Pati yang membeli HP merek Oppo dan dianalisis dengan SEM, dengan tahapan peningkatan keputusan pembelian melalui iklan, harga, dan citra merek, dengan minat beli sebagai variabel mediasi studi pada konsumen hp merek oppo di kj phone pati. Hasil penelitian menunjukkan bahwa iklan, harga, dan citra merek terbukti memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap minat beli dan keputusan pembelian HP merek Oppodi KJ Phone Pati. Harga memiliki pengaruh paling dominan terhadap minat beli dan keputusan pembelian pada konsumen HP Merek OPPO di KJ Phone Pati. Pihak-pihak KJ Phone Pati diharapkan dapat mempertahankan harga yang telah ada sehingga dapat meningkatkan minat beli dan keputusan pembelian konsumen.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Pembimbing 1. Dr. AG. Sunarno Handoyo, SH., S.Pd., MM. pembimbing 2. Dina Lusianti, SE., MM., AAK
Kata Kunci: Iklan, Harga, Citra Merek, Minat Beli Dan Keputusan Pembelian
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 29 Apr 2021 19:10
Last Modified: 29 Apr 2021 19:10
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/13875

Actions (login required)

View Item View Item