LESTARI, WAHYU DWI (2020) Peningkatan loyalitas pelanggan melalui kualitas produk, kualitas layanan dan fasilitas dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening studi pada restoran lombok idjoe pati. Sarjana thesis, UMK.
Preview |
Text (Hal Judul)
HALAMAN JUDUL.pdf - Accepted Version Download (341kB) | Preview |
Preview |
Text (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version Download (297kB) | Preview |
Text (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (348kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (254kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (714kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (124kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (206kB) | Preview |
Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, kualitas layanan dan fasilitas terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada Restoran Lombok Idjoe Pati.Pada penelitian ini menggunakan tiga variabel eksogen, yaitu kualitas produk, kualitas layanan dan fasilitas, serta dua variabel endogen, yaitu kepuasan pelaanggan dan loyalitas pelanggan. Metodepengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini adalah metode kuesioner dan wawancara. Sedangkan sampel yang digunakan dalam penelitian ini terdiri dari 125 responden dengan teknik purposive sampling yaitu pelanggan restoran Lombok Idjoe Pati yang telah melakukan 3 kali pembelian di restoran Lombok Idjoe Pati. Pada penelitian ini analisis data yang digunakan program (SEM) Structual Equatuion Modeling yang di operasikan melalui program AMOS. Hasil penelitian menunjukkan kualitas produk, kualitas layanan dan fasilitas memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan, serta kualitas produk, kualitas layanan dan fasilitas memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing 1 Dr. Drs. Ag. Sunarno H, SH. S.Pd. MM. Pembimbing 2 Dina Lusianti, SE, MM, AAK. |
Kata Kunci: | Kualitas Produk, Kualitas Layanan ,Fasilitas, Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum) Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 29 Apr 2021 19:18 |
Last Modified: | 29 Apr 2021 19:18 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/13876 |
Actions (login required)
View Item |