Keputusan menginap memediasi pengaruh kualitas pelayanan, tata letak fasilitas, dan promosi, terhadap kepuasan konsumen di hotel @hom kudus

ROFIANA, SITI (2020) Keputusan menginap memediasi pengaruh kualitas pelayanan, tata letak fasilitas, dan promosi, terhadap kepuasan konsumen di hotel @hom kudus. Sarjana thesis, UMK.

[thumbnail of Hal Judul]
Preview
Text (Hal Judul)
HALAMAN JUDUL.pdf - Accepted Version

Download (383kB) | Preview
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version

Download (515kB) | Preview
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (359kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (347kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (688kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (129kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (208kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (862kB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, tata letak fasilitas dan promosi terhadap kepuasan konsumen dengan keputusan menginap sebagai mediasi pada Hotel @HOM Kudus.Dalam penelitian ini menggunakan tiga variabel eksogen, yaitu kualitas pelayanan, tata letak fasilitas dan promosi serta dua variabel endogen, yaitu kepuasan konsumen dan keputusan menginap. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah metode kuesioner dan dokumentasi. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini terdiri dari 168 responden dengan teknik purposive sampling. Dalam penelitian ini analisis data yang digunakan program (SEM) Structual Equatuion Modeling yang di operasikan melalui program AMOS. Hasil penelitian menunjukkan kualitas pelayanan, tata letak fasilitas dan promosi memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan menginap dan kepuasan konsumen, serta kualitas pelayanan, tata letak fasilitas dan promosi memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen melalui keputusan menginap.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Pembimbing 1 Dr. Drs. Ag. Sunarno H, SH. S.Pd. MM. Pembimbing 2 Dina Lusianti, SE. MM. AAK.
Kata Kunci: kualitas pelayanan, tata letak fasilitas,promosi, keputusan menginap dan kepuasan konsumen.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 29 Apr 2021 19:28
Last Modified: 29 Apr 2021 19:28
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/13879

Actions (login required)

View Item View Item