Pengaruh celebrity endorser, desain produk, loyalitas merk dan citra merk terhadap Minat beli produk nike pada masyarakat Di kota kudus

KUSUMO, BAYU AJI JATI (2020) Pengaruh celebrity endorser, desain produk, loyalitas merk dan citra merk terhadap Minat beli produk nike pada masyarakat Di kota kudus. Sarjana thesis, UMK.

[thumbnail of Hal Judul]
Preview
Text (Hal Judul)
HAL JUDUL.pdf - Accepted Version

Download (362kB) | Preview
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version

Download (207kB) | Preview
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (288kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (536kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (375kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (107kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (106kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran]
Preview
Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version

Download (1MB) | Preview

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh celebrity endorser, desain produk, loyalitas merk dan citra merk terhadap minat beli produk Nike pada masyarakat di Kota Kudus. Variabel yang diajukan adalah empat variabel bebas dan satu variable terikat.celebrity endorser, desain produk, loyalitas merk dan citra merk sebagai variabel bebas dan sedangkan minat beli sebagai variabel terikat. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif pada masyarakat Kota Kudus dan dianalisis dengan regresi. Tahap pertama menguji validitas dan reliabilitas pernyataan setiap variabel. Tahap kedua, meregresi pengaruh celebrity endorser, desain produk, loyalitas merk dan citra merk terhadap minat beli produk Nike pada masyarakat di Kota Kudus. Hasil penelitian menunjukkan bahwa celebrity endorser, desain produk, loyalitas merk dan citra merkterbukti memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap minat beli produk Nike pada masyarakat di Kota Kudus.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Pembimbing 1 Dr. Mokhamad. Arwani, SE. MM., Pembimbing 2 Mia Ajeng Alifiana, SE, MBA
Kata Kunci: celebrity endorser, desain produk, loyalitas merk dan citra merk , minat beli produk
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 05 May 2021 20:47
Last Modified: 05 May 2021 20:47
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/13957

Actions (login required)

View Item View Item