KUSUMO, BAYU AJI JATI (2020) Pengaruh celebrity endorser, desain produk, loyalitas merk dan citra merk terhadap Minat beli produk nike pada masyarakat Di kota kudus. Sarjana thesis, UMK.
Preview |
Text (Hal Judul)
HAL JUDUL.pdf - Accepted Version Download (362kB) | Preview |
Preview |
Text (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version Download (207kB) | Preview |
Text (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (288kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (536kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (375kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (107kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (106kB) | Preview |
Preview |
Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Download (1MB) | Preview |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh celebrity endorser, desain produk, loyalitas merk dan citra merk terhadap minat beli produk Nike pada masyarakat di Kota Kudus. Variabel yang diajukan adalah empat variabel bebas dan satu variable terikat.celebrity endorser, desain produk, loyalitas merk dan citra merk sebagai variabel bebas dan sedangkan minat beli sebagai variabel terikat. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif pada masyarakat Kota Kudus dan dianalisis dengan regresi. Tahap pertama menguji validitas dan reliabilitas pernyataan setiap variabel. Tahap kedua, meregresi pengaruh celebrity endorser, desain produk, loyalitas merk dan citra merk terhadap minat beli produk Nike pada masyarakat di Kota Kudus. Hasil penelitian menunjukkan bahwa celebrity endorser, desain produk, loyalitas merk dan citra merkterbukti memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap minat beli produk Nike pada masyarakat di Kota Kudus.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing 1 Dr. Mokhamad. Arwani, SE. MM., Pembimbing 2 Mia Ajeng Alifiana, SE, MBA |
Kata Kunci: | celebrity endorser, desain produk, loyalitas merk dan citra merk , minat beli produk |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum) Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 05 May 2021 20:47 |
Last Modified: | 05 May 2021 20:47 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/13957 |
Actions (login required)
View Item |