RAMLANI, M RIYADHOL BADI (2020) Pengaruh store atmosphere, citra perusahaan dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening (studi kasus pada alfamart panjang kudus). Sarjana thesis, UMK.
Preview |
Text (Hal Judul)
Hal Judul.pdf - Accepted Version Download (668kB) | Preview |
Preview |
Text (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version Download (152kB) | Preview |
Text (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (413kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (243kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (732kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (33kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Accepted Version Download (231kB) | Preview |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh store atmosphere, citra perusahaan dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening (studi kasus pada Alfamart Panjang Kudus). Berdasarkan jenis masalah yang diteliti, teknik dan alat yang digunakan di dalam penelitian ini adalah melalui studi kasus yang didukung dengan survei.Populasi adalah seluruh konsumen Alfamart Panjang Kudus. Sampel penelitian ini sebanyak 130 orang. Metode Pengumpulan Data menggunakan kuesioner. Pengolahan Data menggunakan scoring, Editing, Tabulasi, Proses Input ke Komputer. Uji Instrumen Data meliputi Uji Validitas dan uji reliabilitas. Analisis data menggunakan uji SEM AMOS versi 23. HAsil analisis menyimpulkan bahwa secara langsung store atmosfer, citra perusahaan dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen dan loyalitas konsumen. Total effect menunjukkan mampu memberikan peningkatan pengaruh langsung. Namun variabel penghubung yakni kepuasan belum mampu menjadi variabel intervening antara variabel eksogen ke endogen dikarenakan nilai indirect effect (pengaruh tidak langsunglebih kecil jika dibandingkan direct effect (pengaruh langsung)
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing 1 Dr. MOKHAMAD ARWANI, SE, MM Pembimbing 2 INDAH DWI PRASETYANINGRUM, SE, MM |
Kata Kunci: | store atmosphere, citra perusahaan kualitas pelayanan, loyalitas konsumen, kepuasan konsumen |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum) Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 05 May 2021 20:59 |
Last Modified: | 05 May 2021 20:59 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/13959 |
Actions (login required)
View Item |