Pengaruh label halal dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian yang berdampak pada loyalitas pelanggan (studi kasus pada pelanggan kosmetik sariayu martha tilaar kudus)

Rahmawati, Dwi (2020) Pengaruh label halal dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian yang berdampak pada loyalitas pelanggan (studi kasus pada pelanggan kosmetik sariayu martha tilaar kudus). Sarjana thesis, UMK.

[thumbnail of Hal. Depan]
Preview
Text (Hal. Depan)
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version

Download (321kB) | Preview
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (216kB) | Preview
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (374kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (246kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
BAB IV.pdf - Updated Version
Restricted to Registered users only

Download (651kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (125kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (293kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (859kB) | Request a copy

Abstrak

Keputusan pembelian merupakan serangkaian proses yang berawal dari konsumen untuk mengetahui masalah, mencari informasi tentang produk atau merek dan mengevaluasi produk untuk dapat memecahkan masalahnya, yang kemudian serangkaian proses tersebut mengarah kepada keputusan pembelian. Sedangkan untuk Loyalitas Pelanggan secara harfiah adalah kesetiaan. Tujuan dari penelitian ini untuk menguji Pengaruh Label Halal Dan Kualitas Produk Terhadap. Keputusan Pembelian Yang Berdampak Pada Loyalitas.Pelanggan pada produk Sariayu Martha Tilaar.Teknik pemilihan sample dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sampling. Pengujian dan pengolahaan data menggunakan perangkat lunak SEM AMOS. Tahapan dalam permodelan SEM terdiri dari beberapa tahap yaitu: 1.Pengambangan model berbasi teori, 2.Path Diagram, 3.Menyusun persamaan structural, 4. Memilih jenis matriks dan estimasi model, 5.Meneliti identifikasi model stryktural. 6.Evaluasi kriteria Goodnes of Fit, 7.Interpreatsi dan modifikasi model. Data penelitian dikumpulkan dari 110 responden. Hasil analisis menunjukan bahwa (1)Label halal berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (2)Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (3)Label halal berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, (4)Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan dan (5)Keputusan pembelian berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1. Dr.Supriyono, SE, MM Dosen Pembimbing: 2. Indah Dwi Prasetyaningrum, SE., MM
Kata Kunci: Label Halal, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian dan Loyalitas pelanggan
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 09 May 2021 20:16
Last Modified: 09 May 2021 20:16
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/14030

Actions (login required)

View Item View Item