Rahmawati, Dwi (2020) Pengaruh label halal dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian yang berdampak pada loyalitas pelanggan (studi kasus pada pelanggan kosmetik sariayu martha tilaar kudus). Sarjana thesis, UMK.
Preview |
Text (Hal. Depan)
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version Download (321kB) | Preview |
Preview |
Text (Bab 1)
BAB I.pdf - Published Version Download (216kB) | Preview |
Text (Bab 2)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (374kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 3)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (246kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 4)
BAB IV.pdf - Updated Version Restricted to Registered users only Download (651kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 5)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (125kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (293kB) | Preview |
Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (859kB) | Request a copy |
Abstrak
Keputusan pembelian merupakan serangkaian proses yang berawal dari konsumen untuk mengetahui masalah, mencari informasi tentang produk atau merek dan mengevaluasi produk untuk dapat memecahkan masalahnya, yang kemudian serangkaian proses tersebut mengarah kepada keputusan pembelian. Sedangkan untuk Loyalitas Pelanggan secara harfiah adalah kesetiaan. Tujuan dari penelitian ini untuk menguji Pengaruh Label Halal Dan Kualitas Produk Terhadap. Keputusan Pembelian Yang Berdampak Pada Loyalitas.Pelanggan pada produk Sariayu Martha Tilaar.Teknik pemilihan sample dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sampling. Pengujian dan pengolahaan data menggunakan perangkat lunak SEM AMOS. Tahapan dalam permodelan SEM terdiri dari beberapa tahap yaitu: 1.Pengambangan model berbasi teori, 2.Path Diagram, 3.Menyusun persamaan structural, 4. Memilih jenis matriks dan estimasi model, 5.Meneliti identifikasi model stryktural. 6.Evaluasi kriteria Goodnes of Fit, 7.Interpreatsi dan modifikasi model. Data penelitian dikumpulkan dari 110 responden. Hasil analisis menunjukan bahwa (1)Label halal berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (2)Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (3)Label halal berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, (4)Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan dan (5)Keputusan pembelian berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing: 1. Dr.Supriyono, SE, MM Dosen Pembimbing: 2. Indah Dwi Prasetyaningrum, SE., MM |
Kata Kunci: | Label Halal, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian dan Loyalitas pelanggan |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 09 May 2021 20:16 |
Last Modified: | 09 May 2021 20:16 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/14030 |
Actions (login required)
View Item |