BAKHTIAR, MUHAMMAD JUNDAN SAIFUL (2020) Pengaruh kualitas website, e-service quality, dan harga terhadap loyalitas konsumen dengan variabel intervening kepuasan pelanggan pada konsumen bukalapak di kabupaten kudus. Sarjana thesis, UMK.
Preview |
Text (Hal Judul)
HAL. JUDUL.pdf - Accepted Version Download (1MB) | Preview |
Preview |
Text (Bab 1)
BAB 1.pdf - Accepted Version Download (771kB) | Preview |
Text (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (400kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (439kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (770kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (182kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (288kB) | Preview |
Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas website, e-service quality dan harga terhadap loyaliyatas konsumen dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada konsumen Bukalapak di Kabupaten Kudus. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna marketplace Bukalapak di Kabupaten Kudus. Sampel pada penelitian ini didapat sebanyak 150 responden konsumen Bukalapak di Kabupaten Kudus dengan pengambilan sampel menggunakan metode Hair. Pengumpulan data diperoleh dari dokomentasi di internet dan penyebaran kuisioner. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis data SEM melalui program AMOS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas website berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, selanjutnya e-service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Variable selanjutnya ada harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Variabel selanjutnya ada kualitas website yang berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. Selanjutnya ada e-service quality yang berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. Pada variable selanjutnya ada harga berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap loyalitas konsumen. Variabel yang terakhir ada kepuasan pelanggan berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap loyalitas konsumen. Kepuasan pelanggan yang menjadi variabel intervening dari kualitas website, e-service quality, dan harga terhadap loyalitas konsumen memiliki kekuatan yang lemah sebagai variabel intervening.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing 1 Dr. Drs. H Zainuri,. M.M Pembimbing 2 Iwan Suroso,. S.E,. M.M |
Kata Kunci: | kualitas website, e-service quality, harga, kepuasan pelanggan, loyalitas konsumen |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 21 May 2021 20:52 |
Last Modified: | 21 May 2021 20:52 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/14094 |
Actions (login required)
View Item |