Mahendra, Rizal Wahyu (2020) Analisis pengaruh kualitas produk, desain produk, dan brand image terhadap keputusan pembelian sepatu merek nike dengan mediasi minat beli” (studi kasus pada mahasiswa progdi manajemen s1 angkatan tahun 2016 dan 2017 universitas muria kudus). Sarjana thesis, UMK.
Preview |
Text (Hal. Depan)
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version Download (442kB) | Preview |
Preview |
Text (Bab 1)
BAB I.pdf - Published Version Download (497kB) | Preview |
Text (Bab 2)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (423kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 3)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (307kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 4)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (537kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 5)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (218kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (274kB) | Preview |
Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Updated Version Restricted to Registered users only Download (742kB) | Request a copy |
Abstrak
Mengenai masalah rendahnya keputusan pembelian hal ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh kualitas produk, desain produk, dan brand image terhadap keputusan pembellian sepatu merek Nike melalui mediasi minat beli. Diamana yang diajukan disini variable dependent, independent, serta juga mediiasi yaitu, kualitas produk, desain produk, dan brand image sebagai variabel independen, minat beli sebagai variabel mediasi, serta keputusan pembelian menjadi sebagai variabel dependen. Penelitian ini mengambil populasi mahasiswa progdi Manajemen S1 angkatan tahun 2016 dan 2017 Universitas Muria Kudus, juga semple sebesar 125 respondent. Pengujian penelitian disini pun memakai Pengujian validitas, reliabilitas, serta juga uji hipotesisi. olahan data memakai edit, Kode, penilaian, dan tabulating. Analisis data menggunakan teknik sem-amos. Disimpulan kalau kualitas produk memiliki pengaruh positif serta signifikan kepada minat beli serta kepada Keputusan pembelian. Desim produk memiliki pengaruh positif tetapi tidak signifikant kepada minat beli dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Brand image berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap minat beli dan positif signifikan ke keputusan pembelian. Minat beli juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian melalui mediasi minat beli. Desain produk dan brand image berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap keputusan pembelian melalui mediasi minat beli.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing 1 : Dr. Supriyono, SE, MM, Dosen Pembimbing 2 : Dina Lusianti, SE., MM., AAK, |
Kata Kunci: | kualitas produk, desain produk, brand image, minat beli, keputusan pembelian |
Subjects: | Teknologi > Teknologi (umum) > Komunikasi informasi teknik Teknologi > Teknologi (umum) |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 01 Jun 2021 21:09 |
Last Modified: | 01 Jun 2021 21:09 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/14173 |
Actions (login required)
View Item |