Sistem pendukung keputusan untuk menentukan tingkat depresi pada gamers menggunakan metode simple additive weighting (saw)

CANIAGHI, DEWI (2020) Sistem pendukung keputusan untuk menentukan tingkat depresi pada gamers menggunakan metode simple additive weighting (saw). Sarjana thesis, UMK.

[thumbnail of Hal depan]
Preview
Text (Hal depan)
cover sd daftar lampiran.pdf - Published Version

Download (326kB) | Preview
[thumbnail of BAB I]
Preview
Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (193kB) | Preview
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (515kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (229kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (473kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (91kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (93kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (748kB) | Request a copy
[thumbnail of Artikel] Text (Artikel)
920-Article Text-2262-1-2-20200803.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (290kB) | Request a copy
[thumbnail of Program] Other (Program)
newd.rar - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstrak

Game pada dasarnya hanyalah sebuah media hiburan yang ada dikalangan kerajaan saja namun lama-kelamaan digunakan oleh semua kalangan sehingga budaya game seakin meluas, dan menyebabkan beberapa orang kecanduan. Jika hal tersebut berlangsung dapat menyebabkan depresi. Maka dari itu dibuatlah sebuah sistem untuk menentukan tingkat depresi pada gamer menggunkana metode SIMPLE ADDITIVE WEIGHTING (SAW), yaitu sebuah Sistem Pendukung Keputusan. Dari hasil pengujian tingkat depresi pada gamer yang didapatkan bahwa dari 3 tingkatan depresi yang ada lebih banyak yang berada di tingkat sedang, selajutnya tingkat berat lalu ringan yang paling sedikit.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing 1 Anastasya Latubessy, S.Kom, M.Cs Dosen Pembimbing 2 Rizkysari Mei Maharani, M.Kom
Kata Kunci: Game, gamer, Sistem Pendukung Keputusan, Depresi
Subjects: Teknologi > Teknologi (umum)
Program Studi: Fakultas Teknik > S1 Teknik Informatika
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 21 Jun 2021 19:37
Last Modified: 21 Jun 2021 19:37
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/14175

Actions (login required)

View Item View Item