Pengaruh kepercayaan dan pengalaman terhadap loyalitas dengan kepuasan sebagai variabel intervening (studi kasus pada pelanggan hotel bintang 2 di kota pati)

ADRIYANI, SRI (2020) Pengaruh kepercayaan dan pengalaman terhadap loyalitas dengan kepuasan sebagai variabel intervening (studi kasus pada pelanggan hotel bintang 2 di kota pati). Sarjana thesis, UMK.

[thumbnail of Hal Judul]
Preview
Text (Hal Judul)
Hal Judul.pdf - Published Version

Download (495kB) | Preview
[thumbnail of BAB I]
Preview
Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (49kB) | Preview
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (197kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (49kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (318kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (24kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (249kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (558kB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini bertujuan menanalisis Kepercayaan dan Pengalaman terhadap Loyalitas dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus pada Pelanggan Hotel Bintang 2 di Kota Pati). Metode yang digunakan adalah descriptive survey. Sumber data menggunakan data primer dan sekunder. Sampel diambil sebanyak 120 responden. Uji instrument menggunakan uji validitas dan reliabilitas. Analisis Data data menggunakan SEM AMOS. Berdasarkan hasil analisis bahwa secara langsung disimpulkan bahwa ada pengaruh positif signifikan kepercayaan terhadap kepuasan pelanggan. Ada pengaruh positif signifikan pengalaman terhadap kepuasan pelanggan. Ada pengaruh positif signifikan kepercayaan terhadap loyalitas. Ada pengaruh positif signifikan pengalaman terhadap loyalitas pelanggan. Secara tidak langsung memiliki pengaruh yang lebih tinggi jika dibandingkan pengaruh langsungnya sehingga disimpulkan bahwa kepuasan mampu menjadi variabel mediasi (penghubung) antara kepercayaan terhadap loyalitas maupun variabel pengalaman terhadap loyalitas.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing 1 Dr. Mokhamad Arwani, Se, Mm Dosen Pembimbing 2 Indah Dwi Prasetyaningrum, Se, Mm
Kata Kunci: kepercayaan, pengalaman, loyalitas dan kepuasan.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 22 Jun 2021 20:01
Last Modified: 22 Jun 2021 20:01
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/14206

Actions (login required)

View Item View Item