Kumara, Bayu (2020) Analisis pengaruh price discount dan store atmosphere terhadap impulse buying melalui nilai hedonik pada konsumen hypermart kudus. Sarjana thesis, UMK.
Preview |
Text (Hal. Depan)
01. Hal. Judul.pdf - Published Version Download (1MB) | Preview |
Preview |
Text (Bab 1)
02. BAB I.pdf - Published Version Download (707kB) | Preview |
Text (Bab 2)
03. BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAb 3)
04. BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (Bab 4)
05. BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
|
Text (Bab 5)
06. BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (205kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
07. Daftar Pustaka.pdf - Published Version Download (268kB) | Preview |
Text (Lampiran)
08. Lampiran.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (3MB) | Request a copy |
Abstrak
Salah satu faktor yang diperhatiakan oleh retailer atau produsen adalah impulse buying. Semakin meningkatnya kebutuhan dan perbedaan perilaku konsumen membuat retailer atau produsen memberikan berbagai penawaran. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh price discount, store atmosphere dan nilai hedonik terhadap impulse buying pada konsumen hypermart Kudus. Populasidalam penelitian ini yaitu konsumen hypermart Kudus, sertasampeldiambil sebanyak 120 responden dengan karakteristik remaja usia 12 tahun sampai dengan 25 tahun. Ujipenelitianinimenggunakanujivaliditasdanujireliabilitas. Data diolahmenggunakanediting, coding, scoring, dan tabulating.Data dianalisismenggunakantekniksem-amos. Hasilkesimpulanbahwaprice discount dan store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap nilai hedonik. Price discount berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap impulse buying. Store atmosphere dan nilai hedonik berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying. Nilai hedonik memiliki kekuatan unuk memediasi antara price discount dengan impulse buying sedangkan antara store atmosphere dengan impulse buying variable nilai hedonik tidak memiliki kekuatan untuk menjadi mediasi.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing 1 :Dr. Drs. Ag. Sunarno H., SH., S.Pd., MM. Pembimbing 2 : Iwan Suroso, SE., MM. |
Kata Kunci: | price dicount, store atmosphere, nilai hedonik, impulse buying |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 24 Jun 2021 20:03 |
Last Modified: | 24 Jun 2021 20:03 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/14276 |
Actions (login required)
View Item |