Readability of english bachelor thesis abstracts written by english education department students of universitas muria kudus

AJI, PANJI RAHMA (2020) Readability of english bachelor thesis abstracts written by english education department students of universitas muria kudus. Sarjana thesis, UMK.

[thumbnail of Hal Judul]
Preview
Text (Hal Judul)
HALAMAN DEPAN.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB I]
Preview
Text (BAB I)
BAB I.docx.pdf - Published Version

Download (399kB) | Preview
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
BAB II.docx.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (953kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (401kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (352kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (459kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB VI] Text (BAB VI)
BAB VI.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (202kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (336kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian in focus terhadap tingkat keterbacaan skripsi abstrak bahasa inggris yang ditulis oleh mahasiswa Pendidikan Bahasa Inggris Muria Kudus di Universitas Muria Kudus. Pada penelitian ini untuk mengetahui tingkat keterbacaan skripsi abstrak bahasa inggris dan bagaimana mahasiswa menarasikan abstrak yang ditulisnya Objek penelitian ini ialah skripsi abstak bahasa inggris yang ditulis oleh mahasiswa Pendidikan Bahasa Inggris di Universitas Muria Kudus. Flesch Reading Ease dan Coh-Metrix digunakan unuk analisis data dari abstrak Hasil dari penelitian memperlihatkan bahwa 14 dari 15 abstrak masuk dalam kategori mahasiswa, sedangkan 1 abstrak berada pada level kelas 10-12. Dari beberapa abstrak peneliti menemukan bahwa penulis tidak menghiraukan aspek menarasikan, pemilihan kata, tata bahasa. Karena itu peneliti berharap agar penelitian ini dapat digunakan oleh penulis untuk mengetahui bagaimana penuliasn abstrak yang baik dan mudah untuk difahami.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing (1) Dr. Fitri Budi Suryani, S.S., M.Pd. Dosen Pembimbing (2) Agung Dwi Nurcahyo, S.S., M.Pd.
Kata Kunci: Keterbacaan, Menarasikan, Abstrak Bahasa Inggris
Subjects: Bahasa dan sastra > Bahasa Inggris
Program Studi: Fakultas Keguruan & Ilmu Pendidikan > Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 25 Jun 2021 20:53
Last Modified: 25 Jun 2021 20:53
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/14308

Actions (login required)

View Item View Item