Pengaruh kualitas pelayanan, fasilitas, harga terhadap kepuasan pelanggan dan dampaknya pada loyalitas pelanggan di hotel @hom kudus

RAHMAWATI, MAULINA (2020) Pengaruh kualitas pelayanan, fasilitas, harga terhadap kepuasan pelanggan dan dampaknya pada loyalitas pelanggan di hotel @hom kudus. Sarjana thesis, UMK.

[thumbnail of Hal. Judul]
Preview
Text (Hal. Judul)
HAL JUDUL.pdf - Published Version

Download (568kB) | Preview
[thumbnail of BAB I]
Preview
Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (301kB) | Preview
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (356kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (383kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (122kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (202kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of Artikel] Text (Artikel)
ARTIKEL ILMIAH.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (669kB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, fasilitas dan harga terhadap kepuasan pelanggan dan dampaknya pada loyalitas pelanggan pada Hotel @HOM Kudus.Dalam penelitian ini menggunakan tiga variabel eksogen, yaitu kualitas pelayanan, tata fasilitas dan harga serta dua variabel endogen, yaitu kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah metode kuesioner dan dokumentasi. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini terdiri dari 125 responden dengan teknik purposive sampling. Dalam penelitian ini analisis data yang digunakan program (SEM) Structual Equatuion Modeling yang di operasikan melalui program AMOS. Hasil penelitian menunjukkan kualitas pelayanan, fasilitas dan harga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan dan kepuasan pelanggan.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: 1. Dr. Drs. Ag. Sunarno H, SH. S.Pd. MM. 2. Dina Lusianti, SE. MM. AAK.
Kata Kunci: kualitas pelayanan, fasilitas, harga, kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Manajemen kantor
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 25 Jun 2021 21:20
Last Modified: 25 Jun 2021 21:20
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/14313

Actions (login required)

View Item View Item