Pengaruh lifestyle dan harga terhadap keputusan pembelian yang dimediasi word of mouth (studi pada konsumen tas merk gosh Di universitas muria kudus)

PUJIYANTI, RETNO (2020) Pengaruh lifestyle dan harga terhadap keputusan pembelian yang dimediasi word of mouth (studi pada konsumen tas merk gosh Di universitas muria kudus). Sarjana thesis, UMK.

[thumbnail of Hal. Judul]
Preview
Text (Hal. Judul)
Hal. Judul.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB I]
Preview
Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (367kB) | Preview
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (539kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (334kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (931kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (203kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (284kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy
[thumbnail of Artikel] Text (Artikel)
ARTIKEL ILMIAH.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (669kB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh lifestyle dan harga terhadap keputusan Pembelian yang dimediasi word of mouth (studi pada konsumen tas merk gosh Di universitas muria kudus). Melalui penelitian ini maka dapat diketahui manakah variabel yang mempengaruhi keputusan pembelian tas merek Gosh. Objek dalam penelitian ini adalah mahasiswa universitas muria kudus dengan menggunakan sampel sebanyak 105 mahasiswi. Teknik pengumpulan data yang dilakukan dengan cara kuesioner. Teknik analisis data dalam penelitian ini antara lain dengan menggunakan uji validitas dan reabilitas dengan menngunakan program AMOS 24.Dalam penelitian ini diperoleh kesimpulan bahwa variabel yang berpengaruh terhadap keputusan pembelian yaitu lifestyle.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: 1. Sutono, SE, MM, Ph.D 2. Nurul Rizka Arumsari, SE, MM
Kata Kunci: lifestyle, harga, word of mouth, keputusan Pembelian
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Pemasaran. Distribusi produk
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 25 Jun 2021 21:30
Last Modified: 25 Jun 2021 21:30
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/14314

Actions (login required)

View Item View Item