ROFIQ, AINUR (2020) Pengaruh kepercayaan, e-wom dan e-service quality terhadap minat beli melalui kepuasan pelanggan di lazada online. Sarjana thesis, UMK.
Preview |
Text (Hal Judul)
Hal. Judul.pdf - Published Version Download (469kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version Download (347kB) | Preview |
Text (BAB II)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (444kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (318kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (483kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (120kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (192kB) | Preview |
Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (681kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kepercayaan, e-wom dan ¬e-service quality terhadap minat beli melalui kepuasan pelanggan di Lazada Online. Dalam penelitian ini menggunakan tiga variabel eksogen, yaitu kepercayaan, e-wom dan ¬e-service quality serta dua variabel endogen, yaitu kepuasan pelanggan dan minat beli. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah metode kuesioner dan dokumentasi. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini terdiri dari 182 responden dengan teknik purposive sampling. Dalam penelitian ini analisis data yang digunakan program (SEM) Structual Equatuion Modeling yang di operasikan melalui program AMOS. Hasil penelitian menunjukkan kepercayaan, e-wom dan ¬e-service quality memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli dan kepuasan pelanggan, serta kepercayaan, e-wom dan ¬e-service quality memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan melalui minat beli.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen pembimbing 1 Dr. Drs. Ag. Sunarno H, SH. S.Pd. MM. Dosen pembimbing 2 Dr. Mamik Indaryani, MS. |
Kata Kunci: | kepercayaan, e-wom, ¬e-service quality, minat beli dan kepuasan pelanggan. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Psikologi industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 01 Jul 2021 19:08 |
Last Modified: | 01 Jul 2021 19:08 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/14356 |
Actions (login required)
View Item |