Pengaruh kepercayaan, e-wom dan e-service quality terhadap minat beli melalui kepuasan pelanggan di lazada online

ROFIQ, AINUR (2020) Pengaruh kepercayaan, e-wom dan e-service quality terhadap minat beli melalui kepuasan pelanggan di lazada online. Sarjana thesis, UMK.

[thumbnail of Hal Judul]
Preview
Text (Hal Judul)
Hal. Judul.pdf - Published Version

Download (469kB) | Preview
[thumbnail of BAB I]
Preview
Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (347kB) | Preview
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (444kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (318kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (483kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (120kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (192kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (681kB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kepercayaan, e-wom dan ¬e-service quality terhadap minat beli melalui kepuasan pelanggan di Lazada Online. Dalam penelitian ini menggunakan tiga variabel eksogen, yaitu kepercayaan, e-wom dan ¬e-service quality serta dua variabel endogen, yaitu kepuasan pelanggan dan minat beli. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah metode kuesioner dan dokumentasi. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini terdiri dari 182 responden dengan teknik purposive sampling. Dalam penelitian ini analisis data yang digunakan program (SEM) Structual Equatuion Modeling yang di operasikan melalui program AMOS. Hasil penelitian menunjukkan kepercayaan, e-wom dan ¬e-service quality memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli dan kepuasan pelanggan, serta kepercayaan, e-wom dan ¬e-service quality memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan melalui minat beli.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen pembimbing 1 Dr. Drs. Ag. Sunarno H, SH. S.Pd. MM. Dosen pembimbing 2 Dr. Mamik Indaryani, MS.
Kata Kunci: kepercayaan, e-wom, ¬e-service quality, minat beli dan kepuasan pelanggan.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Psikologi industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 01 Jul 2021 19:08
Last Modified: 01 Jul 2021 19:08
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/14356

Actions (login required)

View Item View Item