Pengaruh Green Product, Green Advertising dan Kepedulian Lingkungan Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Minat Beli Sebagai Variabel Intervening pada Produk AMDK ADES di Kota Kudus

Cahyani, Widyasri (2021) Pengaruh Green Product, Green Advertising dan Kepedulian Lingkungan Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Minat Beli Sebagai Variabel Intervening pada Produk AMDK ADES di Kota Kudus. Sarjana thesis, UMK.

[thumbnail of Hal Depan]
Preview
Text (Hal Depan)
HAL JUDUL.pdf

Download (570kB) | Preview
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
BAB I.pdf

Download (245kB) | Preview
[thumbnail of Bab 2]
Preview
Text (Bab 2)
BAB II.pdf

Download (399kB) | Preview
[thumbnail of Bab 3]
Preview
Text (Bab 3)
BAB III.pdf

Download (239kB) | Preview
[thumbnail of Bab 4]
Preview
Text (Bab 4)
BAB IV.pdf

Download (694kB) | Preview
[thumbnail of Bab 5]
Preview
Text (Bab 5)
BAB V.pdf

Download (44kB) | Preview
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (131kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran]
Preview
Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh green product, green advertising, dan kepedulian lingkungan terhadap keputusan pembelian melalui minat beli sebagai variabel intervening pada produk AMDK Ades di Kota Kudus. Populasi penelitian ini adalah konsumen AMDK Ades di Kota Kudus, serta sampel sebanyak 150 responden. Data penelitian ini menggunakan data primer dan data sekunder. Teknik sampling yang digunakan adalah purposive sampling. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Structural Equation Model dengan program AMOS Ver. 24.0. Hasil penelitian menyatakan bahwa green product, green advertising dan kepedulian lingkungan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Selain itu minat beli juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Namun green product, green advertising dan kepedulian lingkungan berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Pembimbing 1 Dr. Drs. Ag Sunarno H., SH., S.Pd., MM. Pembimbing 2 Indah Dwi Prasetyaningrum, SE., MM.
Kata Kunci: Green Product, Green Advertising, Kepedulian Lingkungan, Minat Beli, Keputusan Pembelian.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 05 Jul 2021 20:10
Last Modified: 05 Jul 2021 20:10
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/14410

Actions (login required)

View Item View Item