Analisis brand image, kualitas produk melalui minat beli terhadap keputusan pembelian merek sepeda motor honda (studi kasus konsumen sepeda motor honda di kab. Jepara)

Fandila, Farid (2021) Analisis brand image, kualitas produk melalui minat beli terhadap keputusan pembelian merek sepeda motor honda (studi kasus konsumen sepeda motor honda di kab. Jepara). Sarjana thesis, UMK.

[thumbnail of Hal. Depan]
Preview
Text (Hal. Depan)
01. HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
02 BAB I.pdf - Accepted Version

Download (253kB) | Preview
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
03 BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (245kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
04 BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (406kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
05 BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (431kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
06 BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (118kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
07 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (273kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
08 LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (555kB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis pengaruh brand image, kualitas produk melalui minat beli terhadap keputusan pembelian merek sepeda motor Honda (Studi kasus konsumen sepeda motor Honda di Kab. Jepara). Penelitian ini menggunakan dua variabel endogen, yaitu minat beli dan keputusan pembelian, serta dua variabel eksogen, yaitu brand image dan kualitas produk. Pada penelitian ini pengumpulan data menggunakan metode kuesioner. Sedangkan sampel penelitian dalam penelitian sebesar 114 responden dengan teknik purposive sampling yaitu konsumen pernah sepeda motor Honda di kab. Jepara. Analisis data yang digunakan (SEM) Structual Equatuion Modeling yang di operasikan melalui program AMOS. Hasil brand image dan kualitas produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli dan keputusan pembelian, serta brand image dan kualitas produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian melalui minat beli.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1.Dr. Drs H. M. Zainuri, M.M. Dosen Pembimbing: 2. Mira Meilia Marka SE, MM.
Kata Kunci: Brand image, Kualitas Produk, Minat Beli, Keputusan Pembelian
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 09 Jul 2021 21:11
Last Modified: 09 Jul 2021 21:11
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/14460

Actions (login required)

View Item View Item