Fandila, Farid (2021) Analisis brand image, kualitas produk melalui minat beli terhadap keputusan pembelian merek sepeda motor honda (studi kasus konsumen sepeda motor honda di kab. Jepara). Sarjana thesis, UMK.
Preview |
Text (Hal. Depan)
01. HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version Download (2MB) | Preview |
Preview |
Text (Bab 1)
02 BAB I.pdf - Accepted Version Download (253kB) | Preview |
Text (Bab 2)
03 BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (245kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 3)
04 BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (406kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 4)
05 BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (431kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 5)
06 BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (118kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
07 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (273kB) | Preview |
Text (Lampiran)
08 LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (555kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis pengaruh brand image, kualitas produk melalui minat beli terhadap keputusan pembelian merek sepeda motor Honda (Studi kasus konsumen sepeda motor Honda di Kab. Jepara). Penelitian ini menggunakan dua variabel endogen, yaitu minat beli dan keputusan pembelian, serta dua variabel eksogen, yaitu brand image dan kualitas produk. Pada penelitian ini pengumpulan data menggunakan metode kuesioner. Sedangkan sampel penelitian dalam penelitian sebesar 114 responden dengan teknik purposive sampling yaitu konsumen pernah sepeda motor Honda di kab. Jepara. Analisis data yang digunakan (SEM) Structual Equatuion Modeling yang di operasikan melalui program AMOS. Hasil brand image dan kualitas produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli dan keputusan pembelian, serta brand image dan kualitas produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian melalui minat beli.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing: 1.Dr. Drs H. M. Zainuri, M.M. Dosen Pembimbing: 2. Mira Meilia Marka SE, MM. |
Kata Kunci: | Brand image, Kualitas Produk, Minat Beli, Keputusan Pembelian |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 09 Jul 2021 21:11 |
Last Modified: | 09 Jul 2021 21:11 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/14460 |
Actions (login required)
View Item |