ARIYANTI, MITA ULFA (2021) Pengaruh e-service quality, promosi penjualan dan kualitas produk terhadap minat beli ulang melalui kepuasan konsumen pada lazada online. Sarjana thesis, UMK.
Preview |
Text (Hal. Depan)
01 HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version Download (374kB) | Preview |
Preview |
Text (Bab 1)
02 BAB I.pdf - Published Version Download (311kB) | Preview |
Text (Bab 2)
03 BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (393kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 3)
04 BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (251kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 4)
05 BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (572kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 5)
06 BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (118kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
07 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (191kB) | Preview |
Text (Lampiran)
08 LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis pengaruh e-service quality, promosi penjualan dan kualitas produk terhadap minat beli ulang melalui kepuasan konsumen pada lazada online.Penelitian ini menggunakan dua variabel endogen, yaitu minat beli ulang dan kepuasan konsumen, dan tiga variabel eksogen, yaitu e-service quality, promosi penjualan dan kualitas produk. Pengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini adalah metode kuesioner. Dalam penelitian ini menggunakan sampel yang terdiri dari 115 responden dengan teknik purposive sampling yaitu konsumen Lazada online yang telah melakukan 2 kali pembelian pada produk Lazada online dalam kurun waktu 2 bulan terakhir. Analisis data yang digunakan (SEM) Structual Equatuion Modeling yang di operasikan melalui program AMOS. Hasil penelitian menunjukkan e-service quality, promosi penjualan dan kualitas produkmemiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang melalui kepuasan konsumen pada lazada online.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing: 1. Dr. Supriyono., SE., MM Dosen Pembimbing: 2. Iwan Suroso, SE., MM |
Kata Kunci: | e-service quality, promosi penjualan, kualitas produk, minat beli ulang,kepuasan konsumen . |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 09 Jul 2021 21:19 |
Last Modified: | 09 Jul 2021 21:19 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/14461 |
Actions (login required)
View Item |