Pengaruh e-service quality, promosi penjualan dan kualitas produk terhadap minat beli ulang melalui kepuasan konsumen pada lazada online

ARIYANTI, MITA ULFA (2021) Pengaruh e-service quality, promosi penjualan dan kualitas produk terhadap minat beli ulang melalui kepuasan konsumen pada lazada online. Sarjana thesis, UMK.

[thumbnail of Hal. Depan]
Preview
Text (Hal. Depan)
01 HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version

Download (374kB) | Preview
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
02 BAB I.pdf - Published Version

Download (311kB) | Preview
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
03 BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (393kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
04 BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (251kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
05 BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (572kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
06 BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (118kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
07 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (191kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
08 LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis pengaruh e-service quality, promosi penjualan dan kualitas produk terhadap minat beli ulang melalui kepuasan konsumen pada lazada online.Penelitian ini menggunakan dua variabel endogen, yaitu minat beli ulang dan kepuasan konsumen, dan tiga variabel eksogen, yaitu e-service quality, promosi penjualan dan kualitas produk. Pengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini adalah metode kuesioner. Dalam penelitian ini menggunakan sampel yang terdiri dari 115 responden dengan teknik purposive sampling yaitu konsumen Lazada online yang telah melakukan 2 kali pembelian pada produk Lazada online dalam kurun waktu 2 bulan terakhir. Analisis data yang digunakan (SEM) Structual Equatuion Modeling yang di operasikan melalui program AMOS. Hasil penelitian menunjukkan e-service quality, promosi penjualan dan kualitas produkmemiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang melalui kepuasan konsumen pada lazada online.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1. Dr. Supriyono., SE., MM Dosen Pembimbing: 2. Iwan Suroso, SE., MM
Kata Kunci: e-service quality, promosi penjualan, kualitas produk, minat beli ulang,kepuasan konsumen .
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 09 Jul 2021 21:19
Last Modified: 09 Jul 2021 21:19
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/14461

Actions (login required)

View Item View Item