Pengaruh kualitas produk,inovasi produk dan customer perceived value terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagaivariabel intervening (studi padapelanggan jenang mubarok di kabupaten kudus)

TRIONO, AGUS (2021) Pengaruh kualitas produk,inovasi produk dan customer perceived value terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagaivariabel intervening (studi padapelanggan jenang mubarok di kabupaten kudus). Master thesis, UMK.

[thumbnail of Hal. Depan]
Preview
Text (Hal. Depan)
HAL JUDUL.pdf - Published Version

Download (260kB) | Preview
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (189kB) | Preview
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (271kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (133kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (149kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 5]
Preview
Text (Bab 5)
BAB V.pdf - Published Version

Download (399kB) | Preview
[thumbnail of Bab 6]
Preview
Text (Bab 6)
BAB VI.pdf - Published Version

Download (113kB) | Preview
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (169kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (275kB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan, menganalisis pengaruh inovasi produk terhadap kepuasan pelanggan, menganalisis pengaruh customer perceived value terhadap kepuasan pelanggan, menganalisis pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan, menganalisis pengaruh inovasi produk memberikan pengaruh terhadap loyalitas pelanggan, menganalisis pengaruh customer perceived value memberikan pengaruh terhadap loyalitas pelanggan, serta menganalisis pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas. Obyek penelitian ini yaitu Jenang Mubarok di Kabupaten Kudus dengan jumlah populasi sebanyak 119 responden, sedangkan sampel penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling secara proporsional sebanyak 119 responden. Teknik analisis statistik dalam pengolahan data menggunakan teknik metode Structural Equation Modeling Metode Alternatif dengan Partial Least Square (PLS) 2.0 M. Hasil penelitian ini adalah variabel Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, Inovasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, Customer perceived value berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, Inovasi Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, customer perceived value berpengaruh negatif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, serta kepuasan pelanggan berpengaruh negatif dan signifikan terhadap loyalitas.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Master)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing 1: Dr. Mokhamad Arwani, SE,MM Dosen Pembimbing 2: Dr. Drs. Sukirman, S.Pd, SH.,MM
Kata Kunci: kualitas produk, inovasi produk, customer perceived value, loyalitas pelanggan dan kepuasan pelanggan.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Magister Manajemen (S2)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 13 Jul 2021 19:56
Last Modified: 13 Jul 2021 19:56
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/14487

Actions (login required)

View Item View Item