Pengaruh citra merek, asosiasi merek, persepsi kualitas terhadap loyalitas konsumen dimediasi oleh kepuasan konsumen merek adidas (studi kasus pada mahasiswa Fakultas ekonomi dan bisnis universitas muria kudus)

Afif, Ahmad Kholisun (2021) Pengaruh citra merek, asosiasi merek, persepsi kualitas terhadap loyalitas konsumen dimediasi oleh kepuasan konsumen merek adidas (studi kasus pada mahasiswa Fakultas ekonomi dan bisnis universitas muria kudus). Sarjana thesis, UMK.

[thumbnail of Hal. depan]
Preview
Text (Hal. depan)
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version

Download (515kB) | Preview
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (295kB) | Preview
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (346kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (261kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (927kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (127kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (215kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (771kB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek, asosiasi merek, persepsi kualitas terhadap loyalitas konsumen dimediasi oleh kepuasan konsumen merek Adidas. Penelitian ini menggunakan dua variabel endogen, yaitu loyalitas konsumen dan kepuasan konsumen, serta tiga variabel eksogen, yaitu citra merek, asosiasi merek, persepsi kualitas. Pada penelitian ini pengumpulan data menggunakan metode kuesioner. Sedangkan sampel penelitian dalam penelitian sebesar 110 responden dengan teknik purposive sampling yaitu mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muria Kudus yang merupakan konsumen sepatu Adidas yang telah melakukan 3 kali pembelian. Analisis data yang digunakan (SEM) Structual Equatuion Modeling yang di operasikan melalui program AMOS. Hasil penelitian citra merek, asosiasi merek, persepsi kualitas memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen dan kepuasan konsumen, serta citra merek, asosiasi merek, persepsi kualitas memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen dimediasi oleh kepuasan konsumen.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1.Drs. H. M. Masruri, MM. Dosen Pembimbing: 2.Sutono, SE. MM, Ph.D.
Kata Kunci: citra merek, asosiasi merek, persepsi kualitas, loyalitas konsumen, kepuasan konsumen.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 16 Jul 2021 19:42
Last Modified: 16 Jul 2021 19:42
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/14528

Actions (login required)

View Item View Item