Pengaruh desain produk, persepsi harga, kualitas produk dan promosi terhadap citra merek serta implikasinya pada minat beli sepatu merek adidas pada and-1 sport kudus

WAFA, NAFIS AINUL (2021) Pengaruh desain produk, persepsi harga, kualitas produk dan promosi terhadap citra merek serta implikasinya pada minat beli sepatu merek adidas pada and-1 sport kudus. Sarjana thesis, UMK.

[thumbnail of Hal. Depan]
Preview
Text (Hal. Depan)
Hal Judul.pdf - Published Version

Download (511kB) | Preview
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (60kB) | Preview
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (420kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (238kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (611kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (24kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (241kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstrak

Peneliti ini bertujuanmenganalisis pengaruh desain produk, persepsi harga, kualitas produk dan promosi terhadap citra merek serta implikasinya pada minat beli sepatu merek Adidas pada And-1 Sport Kudus. Tipe penelitian ini bersifat explanatory. Sampel penelitian sebanyak 120 orang. Pengolahan data menggunakan kuesioner. Pengolahan data menganalisis editing, coding, scoring, tabulating. Uji instrument uji validitas, uji reliabilitas. Analisis confirmatory factor analysis pada SEM. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif signifikan antara variabel desain produk, persepsi harga, kualitas produk dan promosi terhadap citra merek dan minat beli sepatu merek Adidas pada And-1 Sport Kudus. Hasil pengaruh tidak langsung menunjukkan menambah nilai total effect sehingga memperkuat pengaruh langsung, namun untuk citra merek belum mampu menjadi variabel mediasi antara persepsi harga, dan promosi terhadap minat beli sepatu merek Adidas pada And-1 Sport Kudus.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: I. Dr. MOKHAMAD ARWANI, SE, MM Dosen Pembimbing: II. DIAN WISMAR’EIN, SE, MM
Kata Kunci: Desain produk, persepsi harga, kualitas produk, promosi, citra merek, minat beli.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 20 Jul 2021 22:06
Last Modified: 20 Jul 2021 22:06
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/14545

Actions (login required)

View Item View Item