WAFA, NAFIS AINUL (2021) Pengaruh desain produk, persepsi harga, kualitas produk dan promosi terhadap citra merek serta implikasinya pada minat beli sepatu merek adidas pada and-1 sport kudus. Sarjana thesis, UMK.
Preview |
Text (Hal. Depan)
Hal Judul.pdf - Published Version Download (511kB) | Preview |
Preview |
Text (Bab 1)
BAB I.pdf - Published Version Download (60kB) | Preview |
Text (Bab 2)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (420kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 3)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (238kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 4)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (611kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 5)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (24kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version Download (241kB) | Preview |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstrak
Peneliti ini bertujuanmenganalisis pengaruh desain produk, persepsi harga, kualitas produk dan promosi terhadap citra merek serta implikasinya pada minat beli sepatu merek Adidas pada And-1 Sport Kudus. Tipe penelitian ini bersifat explanatory. Sampel penelitian sebanyak 120 orang. Pengolahan data menggunakan kuesioner. Pengolahan data menganalisis editing, coding, scoring, tabulating. Uji instrument uji validitas, uji reliabilitas. Analisis confirmatory factor analysis pada SEM. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif signifikan antara variabel desain produk, persepsi harga, kualitas produk dan promosi terhadap citra merek dan minat beli sepatu merek Adidas pada And-1 Sport Kudus. Hasil pengaruh tidak langsung menunjukkan menambah nilai total effect sehingga memperkuat pengaruh langsung, namun untuk citra merek belum mampu menjadi variabel mediasi antara persepsi harga, dan promosi terhadap minat beli sepatu merek Adidas pada And-1 Sport Kudus.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing: I. Dr. MOKHAMAD ARWANI, SE, MM Dosen Pembimbing: II. DIAN WISMAR’EIN, SE, MM |
Kata Kunci: | Desain produk, persepsi harga, kualitas produk, promosi, citra merek, minat beli. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 20 Jul 2021 22:06 |
Last Modified: | 20 Jul 2021 22:06 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/14545 |
Actions (login required)
View Item |