Pengaruh faktor religiusitas dan pengetahuan terhadap niat pembelian pada green product umkm (studi kasus konsumen di kudus jawa tengah)

ANGGRAENI, MAWAR (2021) Pengaruh faktor religiusitas dan pengetahuan terhadap niat pembelian pada green product umkm (studi kasus konsumen di kudus jawa tengah). Sarjana thesis, UMK.

[thumbnail of Hal Judul]
Preview
Text (Hal Judul)
HALAMAN JUDUL.pdf - Accepted Version

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version

Download (268kB) | Preview
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (198kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (269kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (161kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (487kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 6] Text (Bab 6)
BAB VI.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (27kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar pustaka.pdf - Accepted Version

Download (183kB) | Preview

Abstrak

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis niat pembelian konsumen dari faktor religiusitas dan pengetahuan dalam theory of planned behavior terhadap green product hasil produksi UMKM di Kudus Jawa Tengah. Sampel penelitian ini konsumen green product hasil produksi UMKM di Kudus Jawa Tengah. Analisis jalur dengan SEM digunakan pada penelitian ini. Hasil penelitian diharapkan dapat menganalisis niat pembelian green product sehingga memberikan kontribusi positif dalam mensosialisasikan kesadaran pada konsumsi product hijau yang ramah lingkungan. Penelitian ini akan memberikan solusi pada kesadaran konsumsi green product yang masih rendah di Kudus Jawa Tengah dan mampu mengaplikasi kesuksesan mendorong pembelian green product pada konsumen di Kudus Jawa Tengah.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Pembimbing 1 Dr. Drs. Sukirman, Spd. SH,. MM Pembimbing 2 Dr. Mokhamad Arwani, SE., MM
Kata Kunci: Religiusitas, Pengetahuan, Green Product, dan Theory of Planned Behaviour
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Magister Manajemen (S2)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 25 Jul 2021 19:28
Last Modified: 25 Jul 2021 19:28
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/14574

Actions (login required)

View Item View Item