Pengaruh e-service quality, e-wom dan price terhadap minat beli ulang dengan dimediasi kepuasan konsumen pada toko online blibli.com

ELISA, AMBAR AYU (2021) Pengaruh e-service quality, e-wom dan price terhadap minat beli ulang dengan dimediasi kepuasan konsumen pada toko online blibli.com. Sarjana thesis, UMK.

[thumbnail of Hal Judul]
Preview
Text (Hal Judul)
HAL JUDUL.pdf - Accepted Version

Download (365kB) | Preview
[thumbnail of Bba 1]
Preview
Text (Bba 1)
BAB I.pdf - Accepted Version

Download (332kB) | Preview
[thumbnail of Bba 2] Text (Bba 2)
BAB II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (480kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (250kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (525kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (123kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (208kB) | Preview
[thumbnail of Lmapiran] Text (Lmapiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (569kB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh E-Service Quality, E-Wom Dan Price Terhadap Minat beli ulang Dengan Dimediasi Kepuasan Konsumen Pada Toko Online Blibli.Com.Pada penelitian ini menggunakan tiga variabel eksogen, yaitu E-Service Quality, E-Wom Dan Price, serta dua variabel endogen, yaitu kepuasan konsumen dan minat beli ulang. Metodepengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini adalah metode kuesioner dan wawancara. Sedangkan sampel yang digunakan dalam penelitian ini terdiri dari 130 responden dengan teknik purposive sampling. Pada penelitian ini analisis data yang digunakan program (SEM) Structual Equatuion Modeling yang di operasikan melalui program AMOS. Hasil penelitian menunjukkan E-Service Quality, E-Wom Dan Price memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen serta dampaknya pada minat beli ulang.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing : 1. Dr. Drs. Ag. Sunarno H, SH. S.Pd. MM.. 2. Mia Ajeng Alifiana, SE.MBA
Kata Kunci: E-Service Quality, E-Wom, Price, kepuasan konsumen, minat beli ulang.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 26 Jul 2021 21:27
Last Modified: 26 Jul 2021 21:27
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/14595

Actions (login required)

View Item View Item