ELISA, AMBAR AYU (2021) Pengaruh e-service quality, e-wom dan price terhadap minat beli ulang dengan dimediasi kepuasan konsumen pada toko online blibli.com. Sarjana thesis, UMK.
Preview |
Text (Hal Judul)
HAL JUDUL.pdf - Accepted Version Download (365kB) | Preview |
Preview |
Text (Bba 1)
BAB I.pdf - Accepted Version Download (332kB) | Preview |
Text (Bba 2)
BAB II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (480kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (250kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (525kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (123kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (208kB) | Preview |
Text (Lmapiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (569kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh E-Service Quality, E-Wom Dan Price Terhadap Minat beli ulang Dengan Dimediasi Kepuasan Konsumen Pada Toko Online Blibli.Com.Pada penelitian ini menggunakan tiga variabel eksogen, yaitu E-Service Quality, E-Wom Dan Price, serta dua variabel endogen, yaitu kepuasan konsumen dan minat beli ulang. Metodepengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini adalah metode kuesioner dan wawancara. Sedangkan sampel yang digunakan dalam penelitian ini terdiri dari 130 responden dengan teknik purposive sampling. Pada penelitian ini analisis data yang digunakan program (SEM) Structual Equatuion Modeling yang di operasikan melalui program AMOS. Hasil penelitian menunjukkan E-Service Quality, E-Wom Dan Price memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen serta dampaknya pada minat beli ulang.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing : 1. Dr. Drs. Ag. Sunarno H, SH. S.Pd. MM.. 2. Mia Ajeng Alifiana, SE.MBA |
Kata Kunci: | E-Service Quality, E-Wom, Price, kepuasan konsumen, minat beli ulang. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum) Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 26 Jul 2021 21:27 |
Last Modified: | 26 Jul 2021 21:27 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/14595 |
Actions (login required)
View Item |