Sistem pengolahan data pelayanan pelanggan Berbasis web pada unit enterprise Government business division Pt. Telkom indonesia

Hamdani, Ilham (2021) Sistem pengolahan data pelayanan pelanggan Berbasis web pada unit enterprise Government business division Pt. Telkom indonesia. Sarjana thesis, UMK.

[thumbnail of Hal Depan]
Preview
Text (Hal Depan)
Hal. Judul.pdf - Accepted Version

Download (3MB) | Preview
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab I.pdf - Accepted Version

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Accepted Version

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstrak

PT. Telkom Indonesia adalah salah satu perusahaan BUMN di yang bergerak bidang jasa telekomunikasi, PT. Telkom Indonesia sendiri tersebar disetiap kota diseluruh Indonesia, untuk studi kasus penulis mengambil studi kasus di Kantor Telkom Wilayah Jateng Timur Utara di unit Enterpise Government Business Service Division, PT. Telkom Indonesia sendiri sudah memiliki banyak pelanggan yang setia dan akan bertambah seiring berjalannya waktu, dan sistem pengolahan data pelayanan pelanggan merupakan website yang berisi program yang digunakan untuk mempermudah pekerjaan Account Manager dalam mendata pelanggan yang ada di unit Enterpise Government Business Service Division, data pelayanan pelanggan dapat diolah oleh Account Manager sehingga dapat diketahui sampai mana progress dan hasil pelayanannya.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Pembimbing 1. Muhammad Imam Ghozali, S.Kom., M.Kom. Pembimbing 2. Wibowo Harry Sugiharto, S.Kom., M.Kom.
Kata Kunci: PT.Telkom Indonesia, Enterprise Government Business Service Division, Account Manager, Website, sistem pengolahan data.
Subjects: Teknologi > Teknologi (umum) > Komunikasi informasi teknik
Teknologi > Teknologi (umum)
Program Studi: Fakultas Teknik > S1 Teknik Informatika
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 29 Jul 2021 19:20
Last Modified: 29 Jul 2021 19:20
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/14640

Actions (login required)

View Item View Item