Iklan layanan masyarakat Bertahan menghadapi pandemi covid-19

ULUM, SIROJUL (2021) Iklan layanan masyarakat Bertahan menghadapi pandemi covid-19. Sarjana thesis, UMK.

[thumbnail of Hal Depan]
Preview
Text (Hal Depan)
Hal. Judul.pdf - Accepted Version

Download (855kB) | Preview
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version

Download (274kB) | Preview
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (370kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Accepted Version

Download (253kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstrak

Iklan layanan masyarakat bertahan menghadapi pandemi COVID-19 adalah iklan layanan masyarakat yang dikemas dalam bentuk video animasi 2D dengan menggunakan metode perancangan multimedia development life cycle (MDLC) untuk proses pembuatan video animasi 2D iklan layanan masyarakat bertahan menghadapi pandemi COVID-19 yang di dalamnya terdapat informasi atau pemberitahuan program dan kegiatan dari pemerintah tentang pencegahan dan bertahan menghadapi pandemi COVID-19. Metode pengumpulan data adalah metode yang digunakan peneliti untuk proses penelitian dengan menggunakan angket (kuesioner) untuk mendapatkan data responden. Metode ini menggunakan teknik accidental atau teknik mendapatkan sampel pada semua masyarakat berdasarkan kebetulan sebagai sumber data. Hasil reliabilitas tiap variabel masyarakat mendapat alpha cronbach 0,804 yang dikatakan reliabel dan variabel sikap khalayak alpha cronbach 0,931 yang dapat dikatakan reliabel. Hari hasil validitas tiap variabel mendapat corrected item-total correlation mendapat hasil di atas 0,244 yang dapat dikatakan valid. Analisis ini juga untuk menentukan nilai tiap karakteristik responden atau bisa disebut analisis univariat.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Pembimbing 1 Endang Supriyati, M.Kom Pembimbing 2 Tri Listyorini, M.Kom
Kata Kunci: iklan layanan masyarakat, COVID-19, MDLC, univariat.
Subjects: Teknologi > Teknologi (umum) > Komunikasi informasi teknik
Teknologi > Teknologi (umum)
Program Studi: Fakultas Teknik > S1 Teknik Informatika
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 29 Jul 2021 20:40
Last Modified: 29 Jul 2021 20:40
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/14644

Actions (login required)

View Item View Item