ULUM, SIROJUL (2021) Iklan layanan masyarakat Bertahan menghadapi pandemi covid-19. Sarjana thesis, UMK.
Preview |
Text (Hal Depan)
Hal. Judul.pdf - Accepted Version Download (855kB) | Preview |
Preview |
Text (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version Download (274kB) | Preview |
Text (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (370kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Accepted Version Download (253kB) | Preview |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstrak
Iklan layanan masyarakat bertahan menghadapi pandemi COVID-19 adalah iklan layanan masyarakat yang dikemas dalam bentuk video animasi 2D dengan menggunakan metode perancangan multimedia development life cycle (MDLC) untuk proses pembuatan video animasi 2D iklan layanan masyarakat bertahan menghadapi pandemi COVID-19 yang di dalamnya terdapat informasi atau pemberitahuan program dan kegiatan dari pemerintah tentang pencegahan dan bertahan menghadapi pandemi COVID-19. Metode pengumpulan data adalah metode yang digunakan peneliti untuk proses penelitian dengan menggunakan angket (kuesioner) untuk mendapatkan data responden. Metode ini menggunakan teknik accidental atau teknik mendapatkan sampel pada semua masyarakat berdasarkan kebetulan sebagai sumber data. Hasil reliabilitas tiap variabel masyarakat mendapat alpha cronbach 0,804 yang dikatakan reliabel dan variabel sikap khalayak alpha cronbach 0,931 yang dapat dikatakan reliabel. Hari hasil validitas tiap variabel mendapat corrected item-total correlation mendapat hasil di atas 0,244 yang dapat dikatakan valid. Analisis ini juga untuk menentukan nilai tiap karakteristik responden atau bisa disebut analisis univariat.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing 1 Endang Supriyati, M.Kom Pembimbing 2 Tri Listyorini, M.Kom |
Kata Kunci: | iklan layanan masyarakat, COVID-19, MDLC, univariat. |
Subjects: | Teknologi > Teknologi (umum) > Komunikasi informasi teknik Teknologi > Teknologi (umum) |
Program Studi: | Fakultas Teknik > S1 Teknik Informatika |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 29 Jul 2021 20:40 |
Last Modified: | 29 Jul 2021 20:40 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/14644 |
Actions (login required)
View Item |