AZIZAH, NURUL (2021) Pengaruh kualitas pelayanan, customer’s perceived value, dan harga paket pos terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi ( studi kasus pada pengguna layanan jasa kantor pos di pati ). Sarjana thesis, UMK.
Preview |
Text (HAL JUDUL)
HAL JUDUL.pdf - Accepted Version Download (519kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Accepted Version Download (403kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (378kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
BAB III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (266kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (569kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (261kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (121kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (742kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, Customer’s Perceived Value, harga terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan Kantor Pos Pati. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitas pelayanan, Customer’s Perceived Value, harga sebagai variabel independen. Kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi dan loyalitas pelanggan sebagai variabel dependen. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 115 responden dari pelanggan Kantor Pos Pati. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling dengan menyebarkan kuesioner melalui google form kepada responden. Alat analisis data menggunakan structural equation modeling (SEM) yang dioperasikan dengan menggunakan program AMOS. Dari analisis diperoleh hasil penelitian yang menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan kualitas pelayanan, Customer’s Perceived Value, harga terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan Kantor Pos Pati.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing 1 : Dr. Kertati Sumekar, SE, MM Pembimbing 2 : Iwan Suroso, SE., MM. |
Kata Kunci: | Kualitas Pelayanan, Customer’s Perceived Value, Harga, Kepuasan Pelanggan, dan Loyalitas Pelanggan. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum) Ilmu-ilmu Sosial > Sejarah& kondisi ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 02 Aug 2021 21:01 |
Last Modified: | 02 Aug 2021 21:01 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/14675 |
Actions (login required)
View Item |