Pengaruh kualitas pelayanan, customer’s perceived value, dan harga paket pos terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi ( studi kasus pada pengguna layanan jasa kantor pos di pati )

AZIZAH, NURUL (2021) Pengaruh kualitas pelayanan, customer’s perceived value, dan harga paket pos terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi ( studi kasus pada pengguna layanan jasa kantor pos di pati ). Sarjana thesis, UMK.

[thumbnail of HAL JUDUL]
Preview
Text (HAL JUDUL)
HAL JUDUL.pdf - Accepted Version

Download (519kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Accepted Version

Download (403kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (378kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (266kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (569kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (261kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (121kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (742kB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, Customer’s Perceived Value, harga terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan Kantor Pos Pati. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitas pelayanan, Customer’s Perceived Value, harga sebagai variabel independen. Kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi dan loyalitas pelanggan sebagai variabel dependen. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 115 responden dari pelanggan Kantor Pos Pati. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling dengan menyebarkan kuesioner melalui google form kepada responden. Alat analisis data menggunakan structural equation modeling (SEM) yang dioperasikan dengan menggunakan program AMOS. Dari analisis diperoleh hasil penelitian yang menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan kualitas pelayanan, Customer’s Perceived Value, harga terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan Kantor Pos Pati.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Pembimbing 1 : Dr. Kertati Sumekar, SE, MM Pembimbing 2 : Iwan Suroso, SE., MM.
Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Customer’s Perceived Value, Harga, Kepuasan Pelanggan, dan Loyalitas Pelanggan.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
Ilmu-ilmu Sosial > Sejarah& kondisi ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 02 Aug 2021 21:01
Last Modified: 02 Aug 2021 21:01
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/14675

Actions (login required)

View Item View Item