Ambarsari, Septya (2021) Pengaruh e-trust dan pengalaman konsumen terhadap kepuasan konsumen dan loyalitas konsumen pada marketplace shopee (studi kasus pada mahasiswa Fakultas ekonomi dan bisnis universitas muria kudus). Sarjana thesis, UMK.
Preview |
Text (Hal Judul)
HAL JUDUL.pdf - Accepted Version Download (359kB) | Preview |
Preview |
Text (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version Download (445kB) | Preview |
Text (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (334kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (449kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (874kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (41kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (187kB) | Preview |
Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis pengaruh e-trust dan pengalaman konsumen terhadap kepuasan konsumen dan loyalitas konsumen marketplace shopee dengan studi kasus pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muria Kudus. Penelitian ini menggunakan dua variabel endogen, yaitu kepuasan konsumen dan loyalitas konsumen, dan dua variabel eksogen, yaitu e-trust dan pengalaman konsumen. Pengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini adalah metode kuesioner. Dalam penelitian ini menggunakan sampel yang terdiri dari 170 responden dengan teknik purposive sampling yaitu pengguna aplikasi shopee yang telah melakukan pembelian di aplikasi selama 2 kali dalam kurun waktu 3 bulan terakhir. Analisis data yang digunakan (SEM) Structual Equatuion Modeling yang di operasikan melalui program AMOS. Hasil penelitian menunjukkan e-trust dan pengalaman konsumen memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen dan loyalitas konsumen, serta e-trust dan pengalaman konsumen memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing : 1. Dr. Mokhamad. Arwani, SE. MM. 2. Mia Ajeng Alifiana, SE, MBA |
Kata Kunci: | e-trust dan pengalaman konsumen, kepuasan konsumen dan loyalitas konsumen. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum) Ilmu-ilmu Sosial > Kondisi dan sejarah sosial. Masalah sosial. Reformasi sosial |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 11 Aug 2021 19:48 |
Last Modified: | 11 Aug 2021 19:48 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/14716 |
Actions (login required)
View Item |