FAHMI, M SYAQIQ RIFQI NUR (2021) Pengaruh kualitas pelayanan dan kepercayaan terhadap minat berkunjung ulang dengan kepuasan pasien pada masyarakat Kabupaten rembang. Sarjana thesis, UMK.
Preview |
Text (Hal Judul)
HAL. JUDUL .pdf - Accepted Version Download (461kB) | Preview |
Preview |
Text (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version Download (185kB) | Preview |
Text (Bab 2)
BAB II .pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (447kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (236kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (310kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (676kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 4)
BAB VI .pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (58kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (244kB) | Preview |
Text (Lampiran)
LAMPIRAN .pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (718kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini dilator belakangi oleh adanya penurunan kunjungan pasien pada faskes rawat jalan dari tahun 2018 sampai 2020, yang diakibatkan oleh wabah pandemi Covid-19, yang menyebabkan kekhawatiran masyarakat luas untuk datang memeriksakan diri ke fasilitas kesehatan (Faskes) karena takut tertular Covid-19. Sementara itu juga terjadinya perkembangan hasil penelitian yaitu terdapat research gap yang mempengaruhi minat berkunjung ulang dan kepuasan pasien. Sampel dalam penelitian ini adalah masyarakat Kabupaten Rembang yang hendak berobat atau berkunjung ulang di sebuah RSUD dr. R. Soetrasno Kabupaten Rembang dengan jumlah 120 responden. Berdasarkan hasil penelitian dengan uji SEM, pengaruh langsung dapat diambil kesimpulan adalah 1). kualitas pelayanan dan kepercayaan pasien berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pasien, 2). kualitas pelayanan, kepercayaan pasien dan kepuasan pasien berpengaruh signifikan terhadap minat berkunjung ulang. Sedangkan pengaruh tidak langsung dapat disimpulkan 3). Kepuasan pasien mempunyai pengaruh mediating yang kuat antara kualitas pelayanan dan kepercayaan pasien terhadap minat berkunjng ulang
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing I : Dr.Mokhamad Arwani, SE. MM Pembimbing II : Dr. Drs. Sukirman, S.Pd., MM, |
Kata Kunci: | Kualitas pelayanan, kepercayaaan pasien, Kepuasan pasien, minat berkunjung ulang |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum) |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Magister Manajemen (S2) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 19 Aug 2021 20:14 |
Last Modified: | 19 Aug 2021 20:14 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/14732 |
Actions (login required)
View Item |