Apriyani, Khumaedah (2021) Pengaruh pengetahuan wajib pajak, kesadaran wajib pajak, sanksi pajak kendaraan bermotor, sistem samsat drive thru, kualitas pelayanan dan akuntabilitas pelayanan publik terhadap kepatuhan wajib pajak kendaraan bermotor (studi empiris pada kantor samsat di kabupaten pati). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (HAL.JUDUL)
HAL JUDUL.pdf - Published Version Download (916kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version Download (488kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (451kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (626kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (559kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (249kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (369kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh pengetahuan wajib pajak, kesadaran wajib pajak, sanksi pajak kendaraan bermotor, sistem samsat drive thru, kualitas pelayanan dan akuntabilitas pelayanan publik terhadap kepatuhan wajib pajak kendaraan bermotor yang terdapat pada kantor samsat di Kabupaten Pati. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode accidental sampling. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 100 sampel Wajib Pajak Kendaraan Bermotor di Kabupaten Pati. Penelitian ini menggunakan desain penelitian kuantitatif dan data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dari responden melalui penyebaran kuesioner. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda dengan menggunakan alat uji statistik yakni software Statistical Product and Service Solution (SPSS) versi 23. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel pengetahuan wajib pajak, sanksi pajak kendaraan bermotor, sistem samsat drive thru, dan akuntabilitas pelayanan publik tidak berpengaruh terhadap kepatuhan wajib pajak kendaraan bermotor. Kesadaran wajib pajak dan kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap kepatuhan wajib pajak kendaraan bermotor.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | pembimbing 1 : Dr. Mulyanto , SE,SH,M.Si,.MM Pembimbing 2 : Zamrud Mirah Delima SE,M.Si.Akt |
Kata Kunci: | Pengetahuan Wajib Pajak, Kesadaran Wajib Pajak, Sanksi Pajak Kendaraan Bermotor, Sistem Samsat Drive Thru, Kualitas Pelayanan, Akuntabilitas Pelayanan Publik, Kepatuhan Wajib Pajak Kendaraan Bermotor |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 20 Sep 2021 20:25 |
Last Modified: | 20 Sep 2021 20:25 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/14748 |
Actions (login required)
View Item |