Pengaruh green brand image, green satisfaction, green perceived value terhadap green brand trust dan loyalitas pelanggan air minuman dalam kemasan merek ades pada mahasiswa universitas muria kudus

Afifulloh, M. (2021) Pengaruh green brand image, green satisfaction, green perceived value terhadap green brand trust dan loyalitas pelanggan air minuman dalam kemasan merek ades pada mahasiswa universitas muria kudus. Sarjana thesis, UMK.

[img] Text (HAL JUDUL)
HAL JUDUL.pdf - Published Version

Download (803kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (451kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (502kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (585kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (302kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (418kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh green brand image, green satisfaction, green perceived value terhadap green brand trust dan loyalitas pelanggan air minum dalam kemasan merek Ades pada mahasiswa Universitas Muria Kudus. Pada penelitian ini menggunakan tiga variabel eksogen, yaitu green brand image, green satisfaction, green perceived value, serta dua variabel endogen, yaitu green brand trust dan loyalitas pelanggan. Metode pengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini adalah metode kuesioner. Sedangkan sampel yang digunakan dalam penelitian ini terdiri dari 120 responden dengan teknik purposive sampling yaitu mahasiswa Universitas Muria yang telah melakukan pembelian air minuman kemasan merek Ades minimal 3 kali dalam jangka waktu 3 bulan. Pada penelitian ini analisis data yang digunakan program (SEM) Structual Equatuion Modeling yang di operasikan melalui program AMOS. Hasil penelitian menunjukkan green brand image, green satisfaction, green perceived value memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap green brand trust dan loyalitas pelanggan, serta green brand image, green satisfaction, green perceived value memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui green brand trust.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Pembimbing 1. Dr. H. Mochamad Edris, Drs. MM. Pembimbing 2. Dian Wismar’ein, SE. MM.
Kata Kunci: green brand image, green satisfaction, green perceived value, green brand trust dan loyalitas pelanggan.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 26 Sep 2021 20:39
Last Modified: 26 Sep 2021 20:39
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/14759

Actions (login required)

View Item View Item