Pengaruh kesadaran merek, e- wom dan celebrity endorser terhadap keputusan pembelian dengan citra merek sebagai variabel intervening (studi kasus konsumen kosmetik maybelline yang melakukan pembelian pada marketplace shopee di kabupaten kudus)

Syavilia, Kharisma Atninda (2021) Pengaruh kesadaran merek, e- wom dan celebrity endorser terhadap keputusan pembelian dengan citra merek sebagai variabel intervening (studi kasus konsumen kosmetik maybelline yang melakukan pembelian pada marketplace shopee di kabupaten kudus). Sarjana thesis, UMK.

[thumbnail of HAL JUDUL]
Preview
Text (HAL JUDUL)
HAL JUDUL.pdf - Published Version

Download (516kB) | Preview
[thumbnail of BAB I]
Preview
Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (463kB) | Preview
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (471kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (439kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (752kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (130kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFYAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFYAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (277kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (656kB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini mempunyai tujuan untuk mengetahui pengaruh Kesadaran Merek, E-WOM, Celebrity endorser terhadap keputusan pembelian dengan Citra Merek sebagai variabel intervening dengan studi kasus konsumen kosmetik Maybelline yang melakukan pembelian pada marketplace Shopee di Kabupaten Kudus. Populasi pada penelitian ini ialah konsumen kosmetik maybelline yang melakukan pembelian di marketplace Shopee yang tidak diketahui secara pasti jumlahnya. Metode pengumpulan data melalui kuesioner dengan teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling sebanyak 125 responden. Analisis data menggunakan SEM-AMOS. Uji yang digunakan dalam penelitian ini meliputi Uji validitas dan uji reliabilitas. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kesadaran Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Citra Merek, E-WOM berpengaruh positif dan signifikan terhadap Citra Merek, Celebrity Endorser berpengaruh positif dan signifikan terhadap Citra Merek, Kesadaran Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, E-WOM berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Celebrity Endorser berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Kesadaran Merek berpengaruh dan tidak signifikan terhadap terhadap Keputusan Pembelian melalui Citra Merek, E-WOM berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian melalui Citra Merek, Celebrity Endorser berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian melalui Citra Merek.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Pembimbing 1. Dr. Supriyono, SE., MM Pembimbing 2. Indah Dwi Prasetyaningrum, SE., MM
Kata Kunci: Kesadaran Merek, E-WOM, Celebrity Endorser, Citra merek, Keputusan Pembelian
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 26 Sep 2021 20:39
Last Modified: 26 Sep 2021 20:39
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/14764

Actions (login required)

View Item View Item