Pengaruh kualitas layanan elektronik dan pengalaman pelanggan terhadap niat beli ulang melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening (studi pada pengguna shopee di kabupaten kudus)

ZAIS, ALNA ARHAMIZZAKIYA (2021) Pengaruh kualitas layanan elektronik dan pengalaman pelanggan terhadap niat beli ulang melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening (studi pada pengguna shopee di kabupaten kudus). Master thesis, UMK.

[img] Text (HAL JUDUL)
Hal. Judul.pdf - Published Version

Download (14MB)
[img] Text (BAB I)
Bab I.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (18MB) | Request a copy
[img] Text (BAB II)
Bab II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (15MB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
Bab III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (13MB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
Bab IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (15MB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
Bab V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (21MB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (6MB)
[img] Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (22MB) | Request a copy

Abstrak

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis dan menjelaskan pengaruh kualitas layanan elektronik dan pengalaman pelanggan terhadap niat beli ulang melalui kepuasan pelanggan. Populasi dalam penelitian ini adalah semua pengguna Shopee Mobile Marketplace yang ada di Kabupaten Kudus yang sudah pernah berbelanja di Shopee minimal 3 kali dalam kurun waktu 3 bulan terakhir. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Penyebaran kuesioner sebanyak 110 kuesioner yang ke semuanya dapat digunakan. Proses pengolahan data menggunakan SEM AMOS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas layanan elektronik dan pengalaman pelanggan berpengaruh terhadap niat beli ulang. Kulitas layanan elektronik dan pengalaman pelanggan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap niat beli ulang. Temuan ini dibahas berdasarkan bukti sebelumnya dan implikasinya dapat di pergunakan untuk kepentingan perusahaan.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Master)
Dosen Pembimbing: Pembimbing 1. Dr. Mokhamad Arwani, SE, MM. Pembimbing 2. Dr. Kertati Sumekar, SE. MM.
Kata Kunci: kualitas layanan elektronik, pengalaman pelanggan, kepuasan pelanggan, niat beli ulang, e-commerce.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Konsumsi. Tuntutan, kebutuhan pasar
Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Magister Manajemen (S2)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 26 Sep 2021 20:40
Last Modified: 26 Sep 2021 20:42
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/14792

Actions (login required)

View Item View Item